Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Komitmen Ketua IPNU di Surabaya Siap Kolaborasi untuk Kemajuan Bangsa

Komitmen Ketua IPNU di Surabaya Siap Kolaborasi untuk Kemajuan Bangsa
Mochammad Noval Rizky, Ketua PAC IPNU Semampir masa khidmat 2021-2023. (Foto: NOJ/ Hisam Malik).
Mochammad Noval Rizky, Ketua PAC IPNU Semampir masa khidmat 2021-2023. (Foto: NOJ/ Hisam Malik).

Surabaya, NU Online Jatim

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan lkatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Semampir Kota Surabaya telah selesai digelar. Konferancab tersebut menetapkan Mochammad Noval Rizky sebagai Ketua PAC IPNU Semampir masa khidmat 2021-2023.

 

Pelajar kelahiran Surabaya pada 02 November 2003 tersebut baru saja menyelesaikan masa putih abu-abunya pada bulan Juni lalu. Ia merupakan alumni Madrasah lbtidaiyah (MI)  dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sunan Ampel serta Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Surabaya.

 

Noval sapaan akrabnya, sebelum terpilih menjadi Ketua PAC IPNU Semampir tercatat cukup banyak aktif di kegiatan non akademik. Baik dari ekstrakurikuler di sekolah maupun di luar sekolah. Seperti ekstra futsal dan basket serta remaja masjid Al-Ikhsan Surabaya. Terakhir di kepengurusan IPNU, ia menjadi anggota Corp Brigade Pembangunan (CBP).

 

“Terima kasih kepada rekan-rekan IPNU Semampir yang telah mempercayakan pucuk tongkat estafet kepemimpinan PAC kepada saya. Tentu ke depan kerja sama tim akan saya kedepankan untuk menambahh daya perjalanan pelajar NU di wiliyah kita,” ucapnya kepada NU Online Jatim, Sabtu (09/10/2021).

 

la mengajak kader IPNU yang ada di wilayah Semampir untuk bergabung bersama-sama dalam meningkatkan jalinan komunikasi menuju pelajar NU yang lebih baik.

 

“Tentu berawal dari komunikasi dengan baik, saya bersama tim akan mengajak para pelajar lainnya untuk saling kolaborasi menuju kader NU yang memiliki intelektual sebagai bekal penerus perjuangan bangsa,” ajaknya kepada para pelajar lainnya agar turut bergabung.

 

Noval memohon restu kepada keluarga besar NU Semampir agar senantiasa bisa melaksanakan amanah barunya bersama kepengurusan yang nantinya akan dibentuk bersama formatur.

 

 

“Sebagai pelajar yang masih amat minim dengan pengalaman, kepada sekalian para sesepuh baik dari Banom dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) serta Muslimat NU mohon arahan dan bimbingan kedepannya,” pungkasnya.

Terkait

Metropolis Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini