• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 7 Juli 2022

Metropolis

Konferancab IPNU IPPNU di Gresik Dijadikan Penguatan Organisasi dan Kaderisasi

Konferancab IPNU IPPNU di Gresik Dijadikan Penguatan Organisasi dan Kaderisasi
Pengurus PAC IPNU Duduksampeyan, Gresik. (Foto: NOJ/Syafik)
Pengurus PAC IPNU Duduksampeyan, Gresik. (Foto: NOJ/Syafik)

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Duduksampeyan, Gresik sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke III pada Sabtu (09/01/2021) hingga Ahad (10/01/2021). Kegiatan yang digelar di aula kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Duduksampeyan ini, menghasilkan ketua terpilih PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan 2021-2022.

 

Ketua PAC IPNU Duduksampeyan terpilih, Angga mengungkapkan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin, dalam menjalankan amanah dua tahun kedepan.

 

"Terima kasih kepada seluruh pengurus Pimpinan Ranting (PR), yang sudah mempercayai saya untuk memimpin PAC IPNU Duduksampeyan dua tahun kedepan,” katanya.

 

Angga menambahkan, bahwa dirinya akan terus berupaya untuk mengembangkan IPNU.

 

“Sesuai dengan visi dan misi, saya akan terus mengembangkan IPNU IPPNU di Kecamatan Duduksampeyan,” tambahnya.

 

Ketua PAC IPPNU Duduksampeyan terpilih, Indah memohon doa kepada seluruh pengurus PAC dan PR untuk kepemimpinannya dalam dua tahun mendatang.

 

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pengurus PAC dan PR, agar proses kepengurusan dua tahun kedepan IPNU IPPNU Duduksampeyan semakin lebih baik,” terangnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Afifah, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Gresik berharap ketua terpilih bisa segera beradaptasi untuk memajukan IPNU IPPNU di Kecamatan Duduksampeyan.

 

“Kami harap ketua terpilih agar bisa segera beradaptasi dan bisa meningkatkan kualitas IPNU IPPNU di Kecamatan Duduksampeyan,” harapnya.

 

Selain itu, proses Konferancab III ini juga diisi dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya.

 

“Alhamdulillah, LPJ kepengurusan kami selama 2 tahun ini diterima dengan baik oleh peserta Konferancab III. Dan kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus PAC dan PR yang sudah aktif selama 2 tahun kepengurusan kami,” jelas Imroatuz Zuhriyah, Ketua PAC IPPNU Duduksampeyan 2019-2020.

 

Editor: Risma Savhira


Metropolis Terbaru