• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 4 Oktober 2022

Pemerintahan

Bupati Bangkalan Sambut Komandan Lanal Baru

Bupati Bangkalan Sambut Komandan Lanal Baru
Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda saat buka bersama dengan Komandan Lanal Batuporon. (Foto: NOJ/Pemkab Bangkalan)
Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda saat buka bersama dengan Komandan Lanal Batuporon. (Foto: NOJ/Pemkab Bangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Sebagaimana biasanya, saat ada pergantian pejabat Forkopimda, Bupati Bangkalan menggelar pisah sambut. Seperti yang dilakukan sekaligus buka puasa bersama di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (22/04/2021).

 

Acara tersebut menjadi ajang pisah sambut bagi Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto yang akan digantikan oleh Letkol Laut (P) Mahfud Effendi. Pada momen tersebut Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron mengungkapkan Forkopimda harus melepas saudara seperjuangan yakni Letkol Laut (P) Dodi Hermanto sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon karena akan menempati tempat tugas yang baru. 

 

"Tentunya saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan segenap unsur Forkopimda serta masyarakat Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dodi Hermanto yang selama ini telah menjadi Bagian dari keluarga besar Forkopimda Bangkalan dan memberikan sumbangsih pemikiran dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan Pemerintah Daerah," terang bupati dikutip laman Pemkab Bangkalan.

 

Pria yang akrab disapa Ra Latif tersebut juga mengucapkan selamat datang di keluarga besar Forkopimda Bangkalan untuk Letkol Laut (P) Mahfud Effendi sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon yang baru.


"Semoga melalui acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang kita gelar pada kesempatan ini dapat menjadi momentum awal untuk membangun rasa kebersamaan serta ikatan silaturahmi, sekaligus sinergitas bersama," ungkapnya.

 

 

Acara ini berlangsung penuh keakraban. Suasana buka puasa bersama semakin menambah kesempurnaan acara.


Editor:

Pemerintahan Terbaru