• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 7 Desember 2022

Pendidikan

DWP UIN Malang Siap Tingkatkan Kinerja antar Anggota

DWP UIN Malang Siap Tingkatkan Kinerja antar Anggota
Ketua DWP UIN Maliki Malang, Dra Shofiyah Zainuddin. (Foto: NOJ/Madchan Jazuli)
Ketua DWP UIN Maliki Malang, Dra Shofiyah Zainuddin. (Foto: NOJ/Madchan Jazuli)

Malang, NU Online Jatim
Keluarga besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang menggelar Halal Bihalal untuk meningkatkan kinerja dan kebersamaan antar anggota DWP. Kegiatan dilaksanakan di Warung Pringgandani, Malang dengan nuansa lebaran masih terasa.


Ketua DWP UIN Maliki Malang, Dra Shofiyah Zainuddin mengatakan, adanya halal bihalal ini guna meningkatkan kinerja dan kebersamaan. Dua hal sebagai modal dasar dalam merealisasikan berbagai agenda DWP UIN Maliki yang telah terprogram.


"Kita terus meningkatkan aktivitas dengan kerja lebih keras dari yang sebelumnya. Seperti halnya Ramadhan adalah pembakaran dan Syawal berati peningkatan," katanya.


Dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada para undangan yang hadir. Ja'anallahu waiyakum minal'aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. "Agenda halal bihalal semacam itu sangatlah penting sebagai salah satu upaya menjaga sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota," ungkapnya.


Oleh sebab itu, harapan ke depannya tradisi tersebut bisa dilaksanakan setiap tahun. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang selalu aktif dan mensupport terlaksananya berbagai agenda DWP dan juga mewakili keluarga besar DWP UIN Maliki.


“Saya ucapkan selamat dan do’a kepada Bendahara Umum yang akan menjalankan ibadah haji. Semoga Ibu selalu sehat, ibadah hajinya lancar dan kita semua bisa segera menyusul ke tanah suci, aamiin," tandasnya.


Pendidikan Terbaru