Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Di Ajang IPNU-IPPNU Mojokerto Award, Ngoro Borong Empat Piala

Di Ajang IPNU-IPPNU Mojokerto Award, Ngoro Borong Empat Piala
PAC IPNU-IPPNU Ngoro memborong 4 juara. (Foto: NOJ/Indra NH)
PAC IPNU-IPPNU Ngoro memborong 4 juara. (Foto: NOJ/Indra NH)

Mojokerto, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngoro, Mojokerto sarat prestasi. Mereka menerima penghargaan sebagai juara 1 kategori database IPNU dan IPPNU dalam rangka Konferensi Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, Ahad (21/02/2021).

 

Muhammad Ainur Rokim selaku Ketua PAC IPNU Ngoro menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh pengurus IPNU-IPPNU baik PAC maupun pimpinan ranting.

 

"Mewakili pengurus saya sampaikan bahwa perolehan penghargaan ini tidak luput dari kekompakan pengurus IPNU IPPNU dan berkat doa para pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Ngoro dan barokahnya para muassis NU, Muassis IPNU IPPNU. Sehingga kita semakin semangat, kompak dan banyak melakukan kebaikan positif lainnya," katanya.

 

Senada dengan hal itu, Fauziah Intan Saputri selaku Ketua PAC IPPNU Ngoro juga sangat bangga atas apa yang telah diraih.

 

Tidak hanya sampai di situ, Intan sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa mendapatkan sejumlah penghargaan sekaligus. Yakni kategori administrasi IPNU, organisasi IPNU, database IPNU, dan database IPPNU.

 

"Hal ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan untuk dalam momen IPNU-IPPNU Award kedua yang diadakan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Mojokerto," terangnya.

 

Intan juga menegaskan dengan mendapatkan empat kategori, ini merupakan tanggungjawab besar bagi PAC IPNU IPPNU Ngoro. Yakni untuk mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi dengan menciptakan program yang inovatif, efisien dan efektif. Tentunya dalam mendukung tumbuh kembangnya kaderisasi di wilayah Ngoro.

 

“Saya bangga atas pencapaian dari rekan dan rekanita semua, semoga ke depan kader lebih kreatif lagi dan terus berkarya,” pungkasnya.

 

Penulis: Indra Nurdien Hakim

Editor: Syaifullah

PWNU Jatim