Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka

Ketua Terpilih PAC GP Ansor Dukun, Gresik Janji Kuatkan Kaderisasi

Ketua Terpilih PAC GP Ansor Dukun, Gresik Janji Kuatkan Kaderisasi
Kegiatan Konferancab PAC GP Ansor Dukun Kabupaten Gresik, Ahad (22/11/2020). (Foto: NOJ/ Syafik Hoo).
Kegiatan Konferancab PAC GP Ansor Dukun Kabupaten Gresik, Ahad (22/11/2020). (Foto: NOJ/ Syafik Hoo).

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dukun menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) VIII di Aula Ponpes Ihyaul Ulum, Ahad (22/11/2020). Setelah melalui proses dalam Konferancab, akhirnya terpilih Ketua PAC GP Ansor Dukun masa khidmah 2020-2022.

 

Dialah Moh Syahidin yang terpilih secara aklamasi dengan mengantongi 17 rekomendasi dari 28 ranting se-Kecamatan Dukun. “Alhmdulillah semoga ikhtiar kebersamaan ini bisa kita jadikan ghirah untuk mengabdi di Ansor NU," katanya.

 

Dikatakan Syahidin, selama  menjabat  Ketua PAC GP Ansor Dukun dua tahun ke depan dirinya akan fokus pada penguatan kaderisasi serta menggerakkan ranting yang mati suri. "Ya ada beberapa ranting yang  harus disentuh dan dikawal biar ke depanya bisa seimbang dengan yang lain yang sudah baik," ungkap Syahidin.

 

Adapun untuk kaderisasi, ia akan berusaha melaksanakan kegiatan PKD maupun Diklatsar. "Ini nanti akan dilaksanakan bertahap sesuai dengan kondisi. Bisa membuat sendiri maupun gabungan dengan PAC yang lain," ujarnya.

 

 


 

Ia juga mengaku berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Sedangkan visi kami dalam kepengurusan PAC GP Ansor Dukun adalah mengabdi sepenuh hati, tangguh dalam akidah dan unggul dalam karya," pungkas Syahidin.

 

Kegiatan Konferancab ini dihadiri Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Gresik Abd Rahim, Ketua MWCNU Dukun KH Moh Sholeh, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU- IPPNU, dan pengurus Ponpes Ihyaul Ulum Dukun.

 

Editor: Romza

PWNU Jatim Harlah