• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 4 Desember 2022

Tapal Kuda

Bupati Lumajang Positif Covid-19, Istri Mohon Doa Kesembuhan

Bupati Lumajang Positif Covid-19, Istri Mohon Doa Kesembuhan
Proses swab test Thoriqul Haq. (Foto: NOJ/lc)
Proses swab test Thoriqul Haq. (Foto: NOJ/lc)

Lumajang, NU Online Jatim

Pandemi Covid-19 nampaknya belum selesai. Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) harus semakin digencarkan. Hal ini dibarengi dengan kian maraknya korban terjangkit virus yang bermula dari Wuhan, China tersebut. 

 

Kabar duka datang dari Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Bupati muda yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (11/12/2020). Dari postingan facebook Istri Bupati Lumajang tersebut, Musfarina Nuryatin, dirinya memaparkan bahwa sang suami tidak enak badan hingga harus pindah kamar.


"Beberapa hari kondisi suami agak drop, dan beliau langsung pindah kamar karena Tazid, si bungsu, masih tidur sekamar dengan kami," paparnya sebagai kalimat pembuka di postingan Facebook, Sabtu (12/12/2020).

 

Hal yang sama dilakukan perempuan yang juga Ketua IV Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur tersebut dalam status yang dibagikan melalui akun whatsappnya. Percakapan tersebut bermula dengan pertanyaannya kepada sang suami terkait kondisi terkini di rumah sakit.


"Sayang bagaimana? Diapakan di sana?"
"Diinfus, sama diinjek obat, vitamin, dan antibiotik,"


Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Ning Farin tersebut memohon doa untuk suaminya dan berpesan untuk selalu menjaga kesehatan.


"Mohon doanya semua. Mudah-mudahan kami sekeluarga tetap sehat dan suami segera pulih. Tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan demi kita dan orang lain. Matur nuwun," pungkasnya.

 

 

Editor: Risma Savhira


Tapal Kuda Terbaru