Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Gubuk Padi Cafe Mojokerto, Pengunjung Bisa Nikmati Semilir Angin Area Persawahan

Gubuk Padi Cafe Mojokerto, Pengunjung Bisa Nikmati Semilir Angin Area Persawahan
Spot foto yang ada di Gubuk Padi Cafe Ngoro, Mojokerto. (Foto: NOJ/Yulia NH)
Spot foto yang ada di Gubuk Padi Cafe Ngoro, Mojokerto. (Foto: NOJ/Yulia NH)

Mojokerto, NU Online Jatim

Di wilayah Kabupaten Mojokerto kian hari banyak bermunculan cafe dan tempat nongkrong yang keren, unik, menarik dan instagramable. Salah satunya adalah Gubuk Padi Cafe yang berlokasi di tengah sawah.

 

Gubuk Padi Cafe berada di Dusun Bangkal, Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Cafe ini melayani pengunjung setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB. 

 

"Tempat ini paling cocok dikunjungi ketika akhir pekan bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Suasana di sini masih asri ditemani semilirnya angin persawahan yang membuat pengunjung semakin betah," kata Muntas Azzahiro salah satu pengunjung.

 

Di sini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa berupa hamparan sawah luas. Jika cuaca sedang mendukung, pengunjung juga dapat melihat kegagahan Gunung Penanggungan, Gunung Bekel, dan Puncak Bayangan. 

 

Aneka menunya juga cukup beragam dan nikmat. Ada berbagai nasi goreng, spaghetti, burger, cumi, ikan asam manis, chicken steak, sop iga dan masih banyak lainnya.

 

"Harganya pun cukup terjangkau dan ramah di kantong. Misalnya, lemon tea, milk tea, jus semangka hanya Rp 8.000-an saja, harga makanannya pun terjangkau, seperti nasgor sosis dan mie goreng bakso sosis cuma Rp 15 ribu. Yang termahal adalah beef steak Rp 45.000," ujarnya.

 

Konsep seperti inilah saat ini yang paling digemari para pengunjung. Mereka selalu memilih tempat nongkrong yang outdoor. Seperti Gubuk Padi Cafe Ngoro ini, ia memiliki suasana outdoor dengan area persawahan yang sejuk dan view pegunungan yang indah, spot fotonya juga bagus.

 

 

Tak hanya itu, pelayanan di sana juga sangat ramah dan sopan. Hal inilah yang menjadikan rasa ketagihan berkunjung ke sana.

 

Penulis: Yulia Novita Hanum

Terkait

Jujugan Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini