• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 18 Mei 2022

Metropolis

Ansor di Mojokerto Dilantik, Ini Targetnya

Ansor di Mojokerto Dilantik, Ini Targetnya
Prosesi pelantikan PAC GP Ansor Sooko Kabupaten Mojokerto. (Foto: NOJ/ Yulia Novita Hanum).
Prosesi pelantikan PAC GP Ansor Sooko Kabupaten Mojokerto. (Foto: NOJ/ Yulia Novita Hanum).

Mojokerto, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto masa khidmah 2021-2023 resmi dilantik di Gedung TPQ Al-Mustofa Gemekan, Ahad (17/10). Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Rapat Kerja (Raker) perdana.

 

Adapun pelantikan ini dipimpin Sekretaris Umum Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Mojokerto, Moh Yunus. Saat menyampaikan sambutan, ia berharap kedepannya Ansor dan Banser Kecamatan Sooko lebih baik. 

 

“Untuk itu, saya berharap agar kalian selalu bersinergi dalam berkhidmah di organisasi, dan di manapun kalian berada semoga selalu dimudahkan dalam menjalankan amanah ini terhadap Ansor NU," harapnya.

 

Ketua PAC GP Ansor Sooko terpilih, Tat Luthfiari menyatakan, sejalan dengan tema pelantikan yakni ‘Sinergitas Gerakan Kader Untuk Kemandirian Organisasi’, maka tagline Ansor Sooko saat ini adalah terus ‘obah tanpo wegah’. Mengingat kegiatan ini wajib dilaksanakan karena merupakan tahapan atau proses organisasi.

 

“Kita melaksanakan kegiatan ini semata-mata untuk menentukan arah kerja organisasi periode 2021-2023 kedepan, dalam melaksanakan kegiatan roda organisasi ini semoga selalu istiqamah,” ucapnya.

 

Harapannya, semoga apa yang dihasilkan melalui sidang Raker bisa terlaksana dengan mengharap pertolongan dan ridha Allah SWT.

 

 

“Serta kedepan sinergitas kader mulai tingkatan ranting dan PAC, dan stakeholder di Kecamatan Sooko menjadi lebih baik, sehingga terciptanya kemandirian organisasi di masyarakat,” tandasnya.

 

Penulis: Yulia Novita Hanum


Editor:

Metropolis Terbaru