• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 3 Juli 2022

Kediri Raya

Catat! Visi dan Misi Reni, Ketua Kopri IAIN Kediri Terpilih

Catat! Visi dan Misi Reni, Ketua Kopri IAIN Kediri Terpilih
Reni Santika (kanan), Ketua Kopri IAIN Kediri terpilih. (Foto: NOJ/A Muwaffaq)
Reni Santika (kanan), Ketua Kopri IAIN Kediri terpilih. (Foto: NOJ/A Muwaffaq)

Kediri, NU Online Jatim

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PK PMII Sunan Ampel Kediri mengadakan pemilihan Korp PMII Putri (Kopri) pada Rapat Tahunan Komisariat di Aula Rektorat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri, Rabu (06/10/2021) malam. Reni Santika pun terpilih sebagai ketua.

 

Reni berharap semoga ke depannya bisa membangun keistiqamahan dalam mengemban amanah demi masa depan Kopri yang lebih cerah. "Akan mewujudkan Kopri Komisariat Sunan Ampel Kediri sebagai kiblat perjuangan perempuan yang berjiwa KUAT, yakni Kritis, Utama, Aktualisasi, dan Tangguh,” ungkapnya.

 

Reni mengungkapkan, misinya ke depan ialah untuk mengaktualisasikan kaderisasi sebagai upaya meningkatkan kesadaran kolektif demi terwujudnya gerakan progresif yang terorganisasi. Selain itu, ia akan mewujudkan Kopri Komisariat Sunan Ampel yang bernapaskan Islam, aspiratif dan solutif.

 

Misbahul Mustofa selaku Ketua PMII Komisarat Sunan Ampel Kediri mengatakan, pada masa serba digital ini menuntut adanya perubahan kebiasaan yang dilakukan, baik oleh pengurus maupun kader PMII.

 

"kita mampu mempertahankan karakter seorang pergerakan dengan kondisi dan tantangan yang semakin kompleks," ujarnya.

 

Misbah mengingatkan, PMII Komisariat Sunan Ampel Kediri sudah memasuki usia ke-34. Tentu diperlukan kekompakan untuk melahirkan kader-kader PMII terbaik di masa akan datang. "Mari kita bersinergi dalam mewujudkannya.”


Kediri Raya Terbaru