• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 25 Juni 2022

Kediri Raya

Tingkatkan Produktivitas, Fatayat NU Tulungagung Gelar Rakercab

Tingkatkan Produktivitas, Fatayat NU Tulungagung Gelar Rakercab
Pelaksanaan Rakercab II PC Fatayat NU Kabupaten Tulungagung. (Foto: NOJ/ Puspita Hanum)
Pelaksanaan Rakercab II PC Fatayat NU Kabupaten Tulungagung. (Foto: NOJ/ Puspita Hanum)

Tulungagung, NU Online Jatim
Berbagai upaya dilakukan oleh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Tulungagung untuk meningkatkan produktivitas kader. Salah satunya melalui Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II yang digelar di Aula Nahdlatul Ulama Kabupaten Tulungagung, Ahad (24/04/2022).


"Rakercab II digelar untuk melakukan evaluasi program kerja yang sudah berjalan 2,5 tahun yang lalu, serta mempersiapkan program yang akan direalisasikan pada 2,5 tahun yang akan datang," kata Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tulungagung, Siti Kusnul Kotimah.


Dalam kesempatan itu, Kusnul melaporkan berbagai capaian dari PC Fatayat NU di Kota Marmer itu. Di antaranya, Fatayat NU Kabupaten Tulungagung berhasil melaksanakan penguatan kapasitas lembaga pada tahun 2020.


“Sedangkan di tahun 2021, telah mampu melakukan penguatan kapasitas kader," kata perempuan bergelar doktor tersebut.


Ia menjelaskan, bahwa pada tahun 2022 ini, pihaknya akan berusaha menunjukan dan mengorbitkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing kader. "Sedangkan tahun 2023, PC Fatayat NU Kabupaten Tulungagung akan fokus mengembangkan program yang telah berjalan agar terus berkelanjutan," ungkapnya.


Disebutkan oleh Kusnul, bahwa di tahun 2024 nanti yang bertepatan dengan pemilihan umum yang digelar serentak, dirinya memastikan seluruh program PC Fatayat NU Kabupaten Tulungagung mendukung dan akan selaras dengan agenda demokrasi tersebut.


“Karena, pesta demokrasi merupakan gawe nasional yang memerlukan dukungan seluruh pihak akan berjalan sukses dan lancar,” imbuhnya.


Kusnul juga menegaskan, seluruh rangkaian program akan tetap dijalankan dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Hal tersebut sebagai wujud komitmen Fatayat NU Kabupaten Tulungagung yang mengedepankan kolaborasi.


“Dalam setiap program yang dijalankan kami akan tetap mengedepankan kolaborasi. Karena ini sudah menjadi komitmen kami sebelumnya,” pungkasnya.


Kediri Raya Terbaru