• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 26 Mei 2022

Kediri Raya

Yayasan Pendidikan Jadi Kebanggaan Muslimat NU Tulungagung

Yayasan Pendidikan Jadi Kebanggaan Muslimat NU Tulungagung
Miftachurrohmah, Ketua Muslimat NU Tulungagung dalam Workshop upgrading manajemen PAUD oleh YPM. (Foto: NOJ/Puspita Hanum)
Miftachurrohmah, Ketua Muslimat NU Tulungagung dalam Workshop upgrading manajemen PAUD oleh YPM. (Foto: NOJ/Puspita Hanum)

Tulungagung, NU Online Jatim

Miftachurrohmah, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tulungagung optimistis Yayasan Pendidikan Muslimat (YPM) yang dikelola organisasinya menjadi lembaga pendidikan kebanggaan. Keyakinan itu muncul melihat perkembangan YPM yang dari hari ke hari kian berkualitas.

 

"Pendidik yang berkualitas yaitu pendidik yang disiplin, bertanggung jawab, punya integritas, dan memiliki kompetensi," kata Miftachurrohmah saat acara Workshop Upgrading Manajemen PAUD yang diadakan oleh YPM Tulungagung pada Selasa (05/10/2021).

 

Ia menyampaikan bahwa jumlah tenaga dan lembaga pendidikan yang  dimiliki YPM Kabupaten Tulungagung lebih banyak dibandingkan dengan yayasan pendidikan yang lain. Namun demikian, kuantitas dirasa kurang sempurna bila tidak diimbangi dengan kualitas.

 

Karena itu, Miftachurrohmah mengajak seluruh peserta workshop yang diadakan selama dua hari itu untuk berkomitmen meningkatkan kualitas agar mampu bersaing dengan lembaga pendidikan yang lain.

 

Kepala MAN Tulungagung itu optimistis dengan kuantitas yang dimiliki dan diimbangi dengan peningkatan kualitas, maka TK dan Raudhatul Athfal (RA) di bawah naungan YPM Kabupaten Tulungagung akan menjadi lembaga pendidikan kebanggaan masyarakat umum, khususnya Nahdliyin.


Kediri Raya Terbaru