• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 3 Oktober 2022

Madura

Bupati Pamekasan Siap Bersinergi dengan NU Online Jatim

Bupati Pamekasan Siap Bersinergi dengan NU Online Jatim
Bupati Pamekasan (kiri) bersama Pemimpin Redaksi NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Sy)
Bupati Pamekasan (kiri) bersama Pemimpin Redaksi NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Sy)

Pamekasan, NU Online Jatim
Meskipun baru berdiri dalam hitungan bulan, namun situs resmi NU Online Jawa Timur mengalami perkembangan yang menggembirakan. Respons dari berbagai kalangan juga demikian membanggakan.


Salah satunya datang dari Bupati Pamekasan, H Badrut Tamam. Hal tersebut sebagaimana disampaikannya saat menerima silaturahim kru NU Online Jatim di pendopo setempat, Senin (08/02/2021).


“Saya ini A’wan PWNU Jawa Timur, sehingga sudah selayaknya bersinergi dengan NU Online Jatim,” katanya.


Pada kesempatan tersebut, Ra Badrut, sapaan akrabnya menanyakan sejumlah hal terkait kelebihan dari website resmi NU di Jawa Timur ini.

 

Pada silaturahim yang berlangsung cukup gayeng itu, Ra Badrut menyempaikan agar beberapa kegiatan keagamaan di Pamekasan dapat dipublikasikan juga di NU Online Jatim. Bahkan pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ tingkat Jawa Timur, Pamekasan akan menjadi tuan rumah.


“Pelaksanaannya 26 Oktober 2021 mendatang. Karena itu silakan dibicarakan dengan baik agar kegiatan berjalan sesuai harapan,” pinta bupati.

 

Syaifullah selaku Pemimpin Redaklsi NU Online Jawa Timur berterima kasih atas kesempatan yang diberikan bupati. Sinergi pemberitaan media dengan pimpinan daerah, tentu saja mendesak dilakukan.


“Banyak warga Pamekasan yang ada di berbagai kota di Tanah Air, bahkan di beberapa negara. Dengan pemberitaan kegiatan yang dimuat di situs ini, maka syiar jangkauannya tentu akan lebih luas,” katanya.


Alumnus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tersebut berharap tidak hanya Pamekasan yang akan bekerja sama. Bahkan seluruh kabupaten dan kota di Jatim juga melakukan hal serupa.

 

“Mengawal sinergi media di berbagai kota dan kabupaten di Jatim adalah kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Karenanya, kami akan terus melakukan silaturahim dengan pimpinan daerah,” ungkapnya.


Tampak bergabung pada kegiatan tersebut, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat atau Kabag Kesra Pamekasan. Sedangkan dari NU Online Jatim yakni Romza Gawat selaku Redaktur Pelaksana, dan M Rofi’i Boenawi yang merupakan manager iklan dan pengembangan bisnis.


Madura Terbaru