• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 25 Juni 2022

Madura

Fatayat NU Pamekasan Adakan Donor Darah dan Khitan Massal

Fatayat NU Pamekasan Adakan Donor Darah  dan Khitan Massal
Kegiatan donor darah yang diadakan PC Fatayat NU Kabupaten Pamekasan, Ahad (07/02/2021). (Foto: NOJ/ Syarofi).
Kegiatan donor darah yang diadakan PC Fatayat NU Kabupaten Pamekasan, Ahad (07/02/2021). (Foto: NOJ/ Syarofi).

Pamekasan, NU Online Jatim

Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), Piminan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Pamekasan menggelar donor darah bersama warga yang bertempat di Kedai Tomang Tanduk Majeng, Larangan Badung Palengaan, Ahad (07/02/2021).

 

Kegiatan donor darah itu, diikuti langsung oleh ketua PC Fatayat NU Pamekasan, Pengurus dan masyarakat setempat.

 

Siti Mailah Ketua PC Fatayat NU Pamekasan mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Fatayat NU Pamekasan untuk berbagi kepada sesama. "Ingin meningkatkan rasa kepedulian dari Fatayat supaya mereka terdorong untuk membantu dan berbagi kepada sesama," ucap wanita kelahiran 05 Mei 1978 itu.

 

"Ini kegiatan yang sangat mulia, kegiatan seperti ini harus dipertahankan dan berkelanjutan," imbuh alumni PP Al-latifiyah 1 Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang itu.

 

Kepala TK Muslimat NU 2 Pangorayan itu sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan acara donor darah itu. "Terimakasih kepada PMI yang telah sudi bekerja sama dengan kita, selain itu para pendonor yang telah ikut menyukseskan kegiatan donor darah hari ini," tegasnya. 

 

Ia berharap, kegiatan itu membawa manfaat dan keberkahan. "Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan keberkahan kepada kita dan masyarakat yang membutuhkan darah nanti," pungkasnya.

 

 

Di hari yang sama, Fatayat NU Pamekasan juga melakukan khitan massal bekerja sama dengan Griya Sehat Florence dan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pamekasan di hotel Front one.

 

Editor: Romza


Editor:

Madura Terbaru