• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 22 Februari 2024

Madura

Konferwil XXI Resmi Dibuka, Ini Pesan Ketua IPPNU Jatim

Konferwil XXI Resmi Dibuka, Ini Pesan Ketua IPPNU Jatim
Sambutan Ketua PW IPPNU Jatim di Konferwil XXI Pamekasan, Selasa (27/12/2022). (Foto: NOJ/Pransiska)
Sambutan Ketua PW IPPNU Jatim di Konferwil XXI Pamekasan, Selasa (27/12/2022). (Foto: NOJ/Pransiska)

Pamekasan, NU Online Jatim

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Timur menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) XXI yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Pamekasan, Selasa-Kamis (27-29/12/2022).

 

Dalam sambutannya, Puput Kurniawati, Ketua PW IPPNU Jawa Timur menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan upaya yang dilakukan kader selama satu periode kepengurusannya.

 

"Pandemi Covid-19 telah melanda sejak awal kepengurusan kami, sehingga segala kegiatan IPPNU tidak bisa dikembangkan secara optimal. Meski begitu, semangat dan perjuangan pelajar putri terhadap IPPNU ini telah melahirkan prestasi prestasi gemilang yang membanggakan," katanya saat sambutan, Selasa (27/12/2022).

 

Perempuan yang akrab disapa Puput tersebut menyampaikan permohonan maafnya atas dedikasi dan capaian yang kurang maksimal. Dirinya berharap dari pengalaman tersebut dapat dijadikannya pembelajaran di kepemimpinan selanjutnya agar lebih bersinergi.

 

"Terima kasih atas kerja keras dan kerja cepat rekanita sekalian, pengorbanan yang disumbangkan kepada organisasi IPPNU baik waktu, tenaga hingga finansial. Semua itu dilakukan dengan kesungguhan hati dan penuh dengan kehati-hatian. Oleh karena itu, teruslah berproses dengan sinergi dan komitmen yang baik," ujarnya.

 

Dirinya juga berharap, generasi perempuan NU di Jawa Timur mampu menghadapi percepatan digital dengan mengupgrade kemampuan diri menuju organisasi yang responsif di era transformasi digital.

 

"Hal tersebut sangat penting sebab menjadi kader IPPNU yang baik tidak sekadar berkhidmat mengikuti arus semata, akan tetapi harus mampu dan mau untuk menghadapi persoalan persoalan yang menjadi fenomena besar," terangnya.

 

Acara yang penuh khidmat dan dan rahmat tersebut disambut dengan gerimis. Hal tersebut pun penanda bahwa acara Konferwil IPPNU ini penuh berkah dan rahmat.


"Mari kita sukseskan agenda terbesar kita ini dengan penuh semangat dan khidmat," tandasnya.


Madura Terbaru