• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 25 Januari 2022

Malang Raya

Gandeng Dapoer Tjah Ajoe, Kopri Kota Malang Berdayakan Kader

Gandeng Dapoer Tjah Ajoe, Kopri Kota Malang Berdayakan Kader
MoU Kopri Kota Malang dengan Dapoer Tjah Ajoe untuk memberdayakan kader PMII putri. (Foto: NOJ/MMR)
MoU Kopri Kota Malang dengan Dapoer Tjah Ajoe untuk memberdayakan kader PMII putri. (Foto: NOJ/MMR)

Malang, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Malang resmi tandatangani kerja sama dengan Dapoer Tjah Ajoe di Dapoer Tjah Ajoe Jalan Joyo Agung 184A, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa lalu.

 

“Alhamdulillah, kemarin kami sudah resmi melakukan kerja sama dengan Dapoer Tjah Ajoe. Kerja sama ini ditandai dengan tandatangan bersama antara kami dan Moh Wafid Manager Dapoer Tjah Ajoe,” kata Ketua PC Kopri Kota Malang Aisyatir Rodliyah Bahtiar kepada NU Online Jatim melalui telepon, Rabu (01/09/2021) sore.                                                                                                                                                                                                                                                                                    

 

Diah sapaan akrabnya menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah Kopri dalam pengembangan potensi kader dalam kewirausahaan. Di acara itu juga dilakukan dialog interaktif.

 

“Tentunya Kopri Kota Malang ingin membumikan tradisi kewirausahaan di lingkungan mahasiswa. Sehingga nantinya kami bisa terlibat langsung dalam bisnis Dapoer Tjah Ajoe Management,” imbuhnya.

 

Alumni Universitas Negeri Malang itu berharap supaya langkah awal ini dapat memberikan stimulus tersendiri.

 

“Ini adalah langkah awal kami untuk menstimulasi kader Kopri Mandiri untuk mengembangkan pemahaman serta implementasi dalam hal perekonomian. Terakhir, ke depan kami akan terus mengadakan forum Kopripreneur yang akan juga turut mengundang pengusaha-pengusaha muda yang ada di Malang,” ujarnya.

 

Editor: Nur Faishal


Malang Raya Terbaru