• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Malang Raya

Gelar Musker, Fatayat NU Malang Prioritaskan Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Gelar Musker, Fatayat NU Malang Prioritaskan Pemberdayaan Perempuan dan Anak
Suasana Musker PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Jumat (26/02/2021). (Foto: NOJ/ Moch Miftahur Rizki).
Suasana Musker PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Jumat (26/02/2021). (Foto: NOJ/ Moch Miftahur Rizki).

Malang, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Malang mengadakan Musyawarah Kerja (Musker) II guna merumuskan program yang akan dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peningkatan Tenaga Kesejahteraan Sosial (PTKS) Malang pada Jum'at (26/02/2021) pagi sampai sore.

 

Agenda ini diikuti Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang dan juga 33 perwakilan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU yang ada di Kabupaten setempat.

 

"Acara ini sangat spesial karena sekaligus kami gabungkan dengan peringatan Isra' Mi'raj. Acara ini sempat tertunda juga beberapa waktu yang lalu karena pandemi yang belum berakhir," tutur Hj Nur Mutiah Faridah, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang kepada NU Online Jatim usai acara.

 

Ning Mutik sapaan akrabnya mengutarakan, grand desain program PC Fatayat Kabupaten Malang periode ini lebih focus pada perempuan dan anak. "Insyaallah pada kepengurusan kali ini, kami lebih memfokuskan pada pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Malang," ujarnya. 

 

 

Ia berharap, hasil dari Musker dapat dilaksanakan dengan baik. "Kami berharap hasil dari Musker ini bisa bermanfaat dan dapat dilaksanakan dengan baik. Insyaallah untuk mempermudah mobilisasi akan kami bagi nantinya menjadi 7 zona yang ada di Kabupaten Malang," tutupnya.

 

Penulis: Moch Miftahur Rizki

Editor: Romza


Editor:

Malang Raya Terbaru