• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 2 Desember 2022

Malang Raya

Resmi Dilantik, IPNU Jatim Menuju The Next Level

Resmi Dilantik, IPNU Jatim Menuju The Next Level
Pemantikan PW IPNU Jatim di Gedung Negara Grahadi Jatim, Ahad (05/12/2021) malam. (Foto: NOJ/Moch Miftachur Miftachur Rizki)
Pemantikan PW IPNU Jatim di Gedung Negara Grahadi Jatim, Ahad (05/12/2021) malam. (Foto: NOJ/Moch Miftachur Miftachur Rizki)

Malang, NU Online Jatim

Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Masa Khidmat 2021-2024 secara resmi dilantik di Gedung Negara Grahadi Jatim, Ahad (05/12/2021) malam.

 

Pelantikan yang bertajuk 'Pelajar Futuristik Menuju IPNU The Next Level' ini berjalan sangat meriah. Selain itu, kegiatan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

 

Turut hadir dalam pelantikan kali ini yakni Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar, Ketua PP IPNU Aswadi Jailani, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Kepala Bakesbangpol Jatim R Heru Wahono Santoso, Perwakilan OPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Perwakilan Badan Otonom dan Lembaga dalam naungan PWNU Jatim, serta beberapa Organisasi Mahasiswa Ekstra Jawa Timur.

 

Ketua PW IPNU Jatim, M Fakhrul Irfan Syah mengatakan bahwa dalam periodenya ke depan IPNU Jawa Timur akan mengutamakan riset serta klusterisasi dalam hal pembuatan program kerja yang ada.

 

"Riset dan klusterisasi ini bertujuan agar program kerja yang kami sajikan bisa memenuhi kebutuhan sesuai porsi masing-masing pimpinan cabang yang ada," kata M Fakhrul Irfan Syah.

 

Sementara itu, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar menyampaikan bahwa pentingnya menjaga NKRI.

 

"Negeri ini wajib dijaga oleh IPNU, PMII, Ansor, GMNI, PII, HMI, IMM, dan lain sebagainya. Jangan sampai ada yang memperkeruh suasana sampai memecah persatuan dan kesatuan yang ada," tegas KH Marzuki Mustamar.

 

Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berharap program Islamic Center IPNU Jatim bisa menjadi rujukan bagi pelajar-pelajar Jawa Timur.

 

Editor: Risma Savhira


Malang Raya Terbaru