Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Irfan Jadi Ketua IPNU Jatim, Jamal Ditunjuk sebagai Pj di Bojonegoro

Irfan Jadi Ketua IPNU Jatim, Jamal Ditunjuk sebagai Pj di Bojonegoro
M Fakhrul Irfansyah Ketua PW IPNU Jatim dan Jamaludin Ahmad Husain Pj Ketua IPNU Bojonegoro. (Foto: NOJ/Rosa Amelia)
M Fakhrul Irfansyah Ketua PW IPNU Jatim dan Jamaludin Ahmad Husain Pj Ketua IPNU Bojonegoro. (Foto: NOJ/Rosa Amelia)

Bojonegoro, NU Online Jatim

Pucuk pimpinan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bojonegoro lowong setelah ketuanya, M Fakhrul Irfansyah, terpilih sebagai Ketua PW IPNU Jawa Timur. Pengurus Harian IPNU Bojonegoro pun melakukan musyawarah di gedung PCNU setempat, Rabu (06/10/2021), dan memutuskan Jamaludin Ahmad Husain sebagai Penjabat (Pj) Ketua IPNU Bojonegoro.

 

Di IPNU Bojonegoro, sebelumnya Jamal menempati posisi sebagai Wakil Ketua I Bidang Organisasi. Dia tak menyangka kemudian diamanahi sebagai penjabat ketua. “Alhamdulillah dipercaya sama teman-teman pengurus harian untuk mengawal keberlangsungan organisasi IPNU,” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Jamal mengaku akan membangun komunikasi dengan berbagai pihak. “Langkah kami setelah ini adalah menyamakan persepsi antarpengurus agar kompak dan mampu menjalankan organisasi dengan satu visi dan misi,” ujarnya.

 

“Selain itu, target kami di PC IPNU Bojonegoro juga mampu berkolaborasi dengan stakeholder, sebagai ajang memperkenalkan potensi  kader IPNU-IPPNU di Kabupaten Bojonegoro yang tersebar di 28 pimpinan anak cabang,” tambah Jamal.

 

Jamal juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader IPNU-IPPNU di Kabupaten Bojonegoro untuk selalu menikmati proses dalam berkhidmat. “Nikmatnya khidmat ketika kita semangat dan menikmati proses yang ada,” pungkasnya.

 

Penulis: Rosa Amelia

Terkait

Pantura Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini