• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 2 Juli 2022

Matraman

Bupati Ponorogo Hadir di Muskercab NU Ponorogo

Bupati Ponorogo Hadir di Muskercab NU Ponorogo
Muskercab II PCNU Ponorogo yang digelar secara daring, Kamis (11/03/2021). Foto: NOJ/ZM)
Muskercab II PCNU Ponorogo yang digelar secara daring, Kamis (11/03/2021). Foto: NOJ/ZM)

Ponorogo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ponorogo menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) II secara daring, Kamis (11/03/2021). Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita juga bergabung di acara melalui aplikasi Zoom itu.

 

Ketua Tanfidziyah PCNU Ponorogo Kiai Fatchul Aziz mengatakan, Muskercab II digelar secara daring untuk mencegah penularan Covid-II. Dengan begitu, penerapan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah dan instruksi Pengurus Wilayah NU Jawa Timur terlaksana.

 

Agar bisa diketahui seluruh kader NU di Ponorogo, kegiatan Muskercab ditayangkan melalui chanel YouTube Lembaga Ta'lif Wan Nasyr (LTN) NU Ponorogo. Kiai Aziz mengaku senang gelaran Muskercab berjalan lancar tanpa melanggar protokol kesehatan.

 

“Terima kasih, semua berjalan lancar dari mulai awal hingga hari ini. Saya senang kita sudah melaksanakan sesuai arahan PWNU dan diadakan selama satu minggu lebih," kata Kiai Aziz.

 

Ia mengaku berbahagia karena seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU hadir pada daring Muskercab bersama lembaga dan banom di masing-masing tingkatan.

 

"Kalau biasanya ini dihadiri lebih dari 400 orang, kita di sini hanya sedikit. Namun seluruh MWC NU ikut daring. Saya bahagia sekali,” tandas Kiai Aziz.

 

Ia juga senang karena Muskercab dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita. Keduanya, lanjut Kiai Aziz, selalu menyempatkan diri hadir di acara-acara NU.

 

“Sebelum beliau dilantik, hadir pada harlah ke-98 NU di kantor PCNU. Dan hari ini bersama kita semua di Muskercab,” ujar Kiai Aziz.

 

Editor: Nur Faishal


Matraman Terbaru