• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 5 Juli 2022

Matraman

Pilkada semakin Dekat, Ini Ajakan PMII Ponorogo kepada Pemilih

Pilkada semakin Dekat, Ini Ajakan PMII Ponorogo kepada Pemilih
Kegiatan Deklarasi Demokrasi Cerdas yang dilaksanakan PC PMII Ponorogo, Kamis (04/12/2020). (Foto: NOJ/ Adhie Handika RD).
Kegiatan Deklarasi Demokrasi Cerdas yang dilaksanakan PC PMII Ponorogo, Kamis (04/12/2020). (Foto: NOJ/ Adhie Handika RD).

Ponorogo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ponorogo melaksanakan deklarasi Pilkada Guyub Rukun Andap Asor, Kamis (04/12/2020). Dalam deklarasi ini PMII menggandeng KPU Ponorogo dan Jejaring Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR). 

 

Ketua PC PMII Ponorogo, Kharis  Albastomy mengatakan, deklarasi ini merupakan suatu bentuk penegasan komitmen PMII dalam mengajak pemilih dewasa mengikuti proses demokrasi. "Ini adalah sebuah bentuk penegasan, bahwa PMII siap andil dalam memberikan pendidikan demokrasi kepada pemilih. Serta mengajak masyarakat dewasa dalam menghadapi momentum Pilkada," katanya.

 

Ketua JPPR Ponorogo, Dika mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan tema guyub rukun yang dibangun agar menjadikan pesta demokrasi di Ponorogo berjalan dengan baik.

 

"Kegiatan ini merupakan langkah yang tepat. Dengan membangun sinergitas dari berbagai elemen, insyaallah ini adalah langkah yang tepat untuk sama-sama berkomitmen dalam mensukseskan dan mengawal Pilkada yang guyub rukun andap asor," ujarnya.

 

 

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari Kodim 0802 Ponorogo dan Polres Ponorogo, serta ikut menandatangani deklarasi tersebut. Selain itu, kegiatan tersebut juga diikuti kader PMII se-Ponorogo.

 

Penulis: Adhie Handika RD

Editor: Romza


Editor:

Matraman Terbaru