• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 2 Maret 2024

Matraman

Sambut Harlah ke-4, Yayasan Darul Huda Pringkuku Akan Gelar Jalan Sehat

Sambut Harlah ke-4, Yayasan Darul Huda Pringkuku Akan Gelar Jalan Sehat
Flyer jalan sehat sambut Harlah ke-4 Yayasan Darul Huda Pringkuku, Pacitan. (Foto: NOJ/ Anwar Sanusi)
Flyer jalan sehat sambut Harlah ke-4 Yayasan Darul Huda Pringkuku, Pacitan. (Foto: NOJ/ Anwar Sanusi)

Pacitan, NU Online Jatim

Dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-4, Yayasan Darul Huda Pringkuku, Pacitan akan menggelar Jalan Sehat pada Rabu (22/11/2023).

 

Ketua Yayasan Darul Huda Pringkuku, Bambang Wibowo mengatakan bahwa acara jalan sehat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara yayasan dan masyarakat Pacitan. Jalan sehat sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung keberlangsungan yayasan.

 

“Kami ingin melibatkan masyarakat dalam perayaan ulang tahun yayasan ini, sehingga tercipta kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat,” katanya, Senin (20/11/2023).

 

Lebih lanjut, ia juga mengajak semua masyarakat Pacitan untuk turut meriahkan acara jalan sehat tersebut. Seluruh masyarakat Pacitan diharapkan dapat turut serta dalam acara ini dan memeriahkannya dengan semangat yang tinggi.

 

“Mari kita jaga kesehatan bersama-sama dan nikmati kebersamaan dalam acara ini. Saya yakin acara ini akan menjadi momen yang berkesan bagi kita semua,” imbuhnya.

 

Ia menyampaikan, acara Harlah Darul Huda Pringkuku dimeriahkan oleh sponsor-sponsor yang sangat luar biasa yaitu, SPS Dealer Motor Pacitan, Komunitas Kambing Etawa Mas Margono, dan Homestay Kinasih Pantai Klayar juga tidak ketinggalan dimeriahkan oleh semua wali santri Darul Huda Pringkuku.

 

“Kemudian ada juga toko terdekat dari Yayasan Darul Huda dengan doorprizenya yang sangat luar biasa yaitu dari Toko Sido Dadi Glinggangan serta dihadiri oleh Camat Pringkuku, Kepala Desa Glinggangan, Kepala Desa Tamanasri, Kepala Desa Pelem dan semua warga masyarakat acara ini didukung oleh sound system dari Pondok Pesantren Al-Fattah Kikil Arjosari Pacitan,” jelasnya.

 

Sebagai informasi, jalan sehat ini akan dimulai pukul 06.00 WIB start sampai finish di lapangan Yayasan Darul Huda Pringkuku. Selain jalan sehat, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan yang pasti meriah. Selain itu juga ada puluhan doorprize menarik dan hadiah utamanya ada satu ekor kambing serta sembilan ekor ayam jago.


Matraman Terbaru