Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Bank Jatim Syariah dan Sinarmas Beri Literasi Keuangan Syariah untuk Nasabah

Bank Jatim Syariah dan Sinarmas Beri Literasi Keuangan Syariah untuk Nasabah
Literasi keuangan syariah Bank Jatim Syariah dan Sinarmas. (Foto: NOJ/fb)
Literasi keuangan syariah Bank Jatim Syariah dan Sinarmas. (Foto: NOJ/fb)

Surabaya, NU Online Jatim

Bank Jatim Syariah bersama Sinarmas MSIG Life menggelar webinar dengan tema Literasi Keuangan Syariah di Kalangan UMKM dan Dampak di Era Pandemi, Selasa (14/09/2021). Acara ini dihadiri oleh Ferdian Timur Satyagraha Direktur Keuangan dan Pgs Direktur Konsumer Ritel Usaha Syariah Bank Jatim, Gideon Direktir Sinarmas MSIG Life dan Henry Januar Financial Planner.

 

Ferdian Timur Satyagraha Direktur Keuangan dan Pgs Direktur Konsumer Ritel Usaha Syariah Bank Jatim saat memberikan sambutan mengatakan bahwa acara ini adalah persembahan dari Bank Jatim Syariah untuk melayani nasabahnya.

 

“Acara ini merupakan upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah. semoga bisa meningkatkan manfaat Bank Jatim Syariah,” katanya.

 

Sementara itu, Gideon Direktir Sinarmas MSIG Life mengungkapkan bahwa literasi dan industri keuangan di Indonesia masih relatif kecil.

 

Indeks literasi keuangan syariah di Indonesia masih di bawah 10 persen. Sementara itu industri keuangan syariah juga di bawah 10 persen,” ungkapnya.

 

Oleh karena itu, merespons hal ini Bank Jatim Syariah dan Sinarmas MSIG Life menawarkan berbagai produk untuk pengembangan bisnis nasabah.

 

“Menyikapi ini Sinarmas bersama Bank Jatim Syariah dengan berbagai produk membantu para nasabah untuk mengembangkan bisnis. Karena perlindungan finansial sangat penting bagi pelaku bisnis. Ini upaya untuk mitigasi risiko apalagi di situasi pandemi yang tidak menentu,” pungkasnya.

Terkait

Metropolis Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini