• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 28 September 2022

Metropolis

Di Graha Gus Dur, Pelajar NU Gresik Audiensi dengan Ketua Dewan

Di Graha Gus Dur, Pelajar NU Gresik Audiensi dengan Ketua Dewan
IPNU-IPPNU Gresik audiensi dengan Ketua DPRD setempat, Abdul Qodir. (Foto: NOJ/SH)
IPNU-IPPNU Gresik audiensi dengan Ketua DPRD setempat, Abdul Qodir. (Foto: NOJ/SH)

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan pelajar putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Gresik melakukan audiensi dengan Ketua DPRD setempat, Abdul Qodir, di Graha Gus Dur Jalan RA Kartini, Kamis (26/08/2021). Para pelajar NU mengenalkan kepengurusan baru sekaligus membahas soal sinergitas antara IPNU-IPPNU dengan legislatif.

 

Ketua PC IPNU Gresik Syifa’ul Mukminin menyampaikan beberapa masalah yang dihadapi oleh pelajar di Gresik. Di antaranya terkait program pengembangan dan peningkatan Sumber daya manusia (SDM) pelajar di Kabupaten Gresik hingga kegiatan vaksinasi yang optimal untuk kalangan pelajar.

 

Menanggapi itu, Abdul Qodir menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan para pelajar, termasuk pelajar NU, dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Gresik. Ia berharap, dengan kolaborasi yang apik hal itu semua bisa diwujudkan.

 

Audiensi itu pun menghasilkan beberapa kesepakatan. Di antaranya akan diadakan beberapa program kolaborasi antara DPRD dengan IPNU-IPPNU Gresik ke depan. Tentunya  bertujuan untuk memajukan Kabupaten Gresik secara umum, dan khususnya untuk pengembangan dan kesejahteraan pelajar Gresik.

 

"Semoga iktikad baik PC IPNU-IPPNU Gresik dan DPRD Gresik untuk bersinergi dalam memajukan Kabupaten Gresik bisa segera terlaksana dan bisa membawa manfaat untuk semua kalangan."

 

Editor: Nur Faishal


Metropolis Terbaru