Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

LPNU Surabaya Luncurkan Brand Tujjariyah

LPNU Surabaya Luncurkan Brand Tujjariyah
Peluncuran brand Tujjariyah. (foto: NOJ/Hisam)
Peluncuran brand Tujjariyah. (foto: NOJ/Hisam)

Surabaya, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya melalui Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) meluncurkan brand dengan nama Tujjariyah yang merupakan kepanjangan dari Tuku Sinambi Amal Jariyah.

 

“Melalui LPNU kita meluncurkan sebuah brand yang bernama Tujjariyah. Ini nanti akan menjadi merek dagang dari produk-produk yang akan diproduksi ke depannya,” ucap ketua PCNU Surabaya, KH Muhibbn Zuhri, Ahad (10/10/2021).

 

Dijelaskan di samping memiliki produk dan jasa, nantinya juga akan diperkuat dengan adanya lembaga koperasi yang fokusnya membangun keuangan mikro melalui baitul mal.

 

“Kita yakin ini akan menjadi luar biasa karena memang nahdliyin yang banyak akan menghasilkan kegiatan perekonomian yang juga banyak dan tentunya ini akan memiliki efek yang positif,” jelasnya.

 

Selain itu, Kiai Muhibbin berharap untuk finansialnya, nanti berputar pada lembaga keuangan yang syariah serta untuk koperasinya bergerak di bidang usaha yang fokus pada kepentingan bersama.

 

“Melalui gerakan LPNU ini mudah-mudahan akan menambah nilai kemanfaatan kita kepada masyarakat secara umum maupun kepada para nahdliyin juga,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua LPNU Surabaya, Abdul Holil mengatakan dengan peluncuran tujjariyah sebagai brand dari produk-produk, akan menjadi semangat tersendiri untuk kemandirian ekonomi organisasi.

 

“Mari kita bersama-sama membangun kemandirian ekonomi kreatif melalui lembaga perekonomian NU Kota Surabaya,” ajaknya.

 

Holil mengatakan bahwa kegiatan peluncuran ini adalah bagian dari roadshow hari santri PCNU Surabaya pada tahun 2021.

 

“Oleh sebab itu santri harus kreatif serta memiliki berbagai inovasi dalam hal membangun kemandirian ekonomi organisasi,” pungkasnya.

Terkait

Metropolis Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini