• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 28 Mei 2022

Metropolis

Pelajar NU di Surabaya Bahas Potensi Remaja Saat Audiensi dengan Camat

Pelajar NU di Surabaya Bahas Potensi Remaja Saat Audiensi dengan Camat
IPNU IPPNU Krembangan bersama camat setempat. (Foto: NOJ/Hisam)
IPNU IPPNU Krembangan bersama camat setempat. (Foto: NOJ/Hisam)

Surabaya, NU Online Jatim

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) lkatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan lkatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Krembangan Kota Surabaya lakukan audiensi dengan Pemerintahan Kecamatan setempat. Senin (29/11/2021) bertempat di kantor kecamatan yang terletak di Jl Gresik Gadukan Timur, Kota Surabaya.

 

Kegiatan ini para pengurus IPNU-IPPNU Krembangan di dampingi oleh mantan ketua IPNU sebelumnya periode 2017-2019 Achmad Khoirul Musthofa dan audiensi ini di terima langsung oleh camat setempat.

 

Ketua PAC IPNU Krembangan, M Arif Rahman Hakim mengucapkan terima kasih kepada bapak camat beserta jajarannya yang telah sedia menerima kedatangan perwakilan Pelajar NU yang notabennya masih pelajar dan sangat muda sekali sehingga bisa bersilaturahmi secara langsung.

 

“Silaturahim ini mudah-mudahan menjadi pintu untuk melakukan sinergi untuk waktu yang akan datang. Karena kami yakin potensi remaja akan terserap lebih banyak untuk hal yang bermanfaat ketika ada yang mengarahkan serta yang membimbing dan salah satunya nanti kita akan memohon arahan kepada bapak camat,” ucap Hakim sapaan akrabnya.

 

Hakim menambakan, era zaman semakin berkembang pesat serta ke depan akan banyak tantangan perubahan zaman yang akan akan dilalui. Oleh karena itu harus diwujudkan secara nyata dengan tindakan-tindakan positif dengan di iringi masukan-masukan baik dari para pembina-pembina di badan otonom maupun pemerintah setempat.

 

“Mohon doa dan arahannya bapak kita yang masih pelajar ini akan berjuang sesuai dengan jargon kita yaitu belajar, berjuang dan bertakwa,” pungkasnya.

 

Di samping itu, Camat Krembangan Agus Tjahyono menyambut dengan gembira dengan adanya silaturahim  perwakilan para pengurus IPNU-IPPNU setempat yang mana dari periode sebelum-sebelumnya juga melakukan hal serupa.

 

“Dengan adanya sambung silaturahim seperti ini, kami di sini sedia mendukung program-program inovasi dari para pengurus IPNU-IPPNU dan harapannya nanti bisa bersentuhan langsung dengan kalangan masyarakat,” harapnya.


Metropolis Terbaru