• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 7 Desember 2022

Metropolis

Resmi Ditetapkan, Inilah Sejumlah Ketua Lembaga NU Sidoarjo 2021-2026

Resmi Ditetapkan, Inilah Sejumlah Ketua Lembaga NU Sidoarjo 2021-2026
Rapat pleno yang digelar oleh PCNU Kabupaten Sidoarjo di kantor PCNU setempat dengan agenda penetapan ketua lembaga dan badan khusus, Jum'at (25/02/2022).(Foto: NOJ/Yuli Riyanto)
Rapat pleno yang digelar oleh PCNU Kabupaten Sidoarjo di kantor PCNU setempat dengan agenda penetapan ketua lembaga dan badan khusus, Jum'at (25/02/2022).(Foto: NOJ/Yuli Riyanto)

Sidoarjo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sidoarjo  telah resmi menetapkan 21 orang ketua lembaga dan badan khusus untuk masa khidmat 2021-2026.
 

Wakil Sekretaris PCNU Sidoarjo Dodi Dyauddin mengatakan, penetapan tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno di kantor PCNU setempat yang dihadiri oleh segenap jajaran syuriyah dan pengurus harian PCNU Sidoarjo, Jumat (25/02/2022).
 

“Hari ini telah ditetapkan ketua lembaga dan badan khusus melalui rapat pleno. Adapun rencana pelantikannya akan digelar di Hotel Royal Trawas Mojokerto Ahad besok,” kata Dodi saat dikonfirmasi oleh NU Online Jatim.
 

Berikut ini adalah nama-nama yang diberi amanah menjadi ketua lembaga dan badan khusus PCNU Sidoarjo. Di antaranya adalah M Syifa Ketua Lembaga Dakwah NU (LDNU), H Misbahuddin Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU, K Abdullah Munawir Ketua Lembaga Bahtsul Masail (LBM) NU, H Syakir Ridlo Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) NU, Syamsudin Ketua Lembaga Takmir Masjid (LTM) NU.
 

Selanjutnya, Fathul Huda Ketua Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWP) NU, H Samsul Huda Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) NU, H Nur Ibadi Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) NU, Iqbal Ketua Lembaga Kesehatan (LK) NU, H Choirul Anam Ketua Lembaga Pengembangan Pertanian (LPP) NU.
 

Kemudian ada Roni Yudianto Ketua Lembaga Perekonomian (LP) NU, Joko Suyono Ketua Lembaga Perguruan Tinggi  (LPT) NU, Agus Abdul Mujib Ali Ketua Lembaga Amil Zakat, Infak, Shadaqah (LAZISNU), Lukman Hakim Ketua Aswaja Center, Badrus Zaman Ketua Badan Kemaritiman NU, Sudiro Husodo Ketua Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum (LPBH) NU.
 

Adapun sederetan nama yang terakhir yakni Khoirul Anam Ketua Lajnah Falakiyah (LF) NU, M Zaimil Fanani Ketua Lembaga Ta'lif wan Nasyr (LTN) NU, Samsul Huda Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU, Slamet Budiono Ketua Badan Pengelola, Pengembangan, dan Penyelamatan (BPPPP) Aset NU, dan Akhmad Anis Fahmi Ketua Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU.


Editor:

Metropolis Terbaru