• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Pantura

4 Program Unggulan yang Dijanjikan Ketua PMII Unisla Terpilih

4 Program Unggulan yang Dijanjikan Ketua PMII Unisla Terpilih
Ketua Komisariat PMII Unisla terpilih, M Irfan Falih. (Foto: NOJ/
Ketua Komisariat PMII Unisla terpilih, M Irfan Falih. (Foto: NOJ/

Lamongan, NU Online Jatim

M Irfan Falih terpilih sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unisla Veteran periode 2021-2022 dalam acara Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di SMP Taswirul Afkar Desa Simbatan, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan, Senin (30/08/2021).

 

Irfan menjanjikan empat program unggulan yang akan dilaksanakan selama dia memimpin PMII Unisla. Yaitu digitalisasi PMII, PMII Mengabdi , PMII News, dan PMII produktif. Di masing-masing program unggulan itu, PMII Unisla ke depannya akan fokus dalam peningkatan kualitas dan digitalisasi.

 

“PMII yang harus menjawab tantangan zaman, dan juga PMII Unisla akan terjun langsung ke masyarakat dengan memiliki desa binaan. Serta tidak luput juga menciptakan produk-produk baru sesuai bidang keilmuan dari masing masing rayon,” kata Irfan.

 

Menurut Irfan, digitalisasi menjadi penting untuk memperkuat kaderisasi di tubuh PMII. “Ini menjadi sebuah tantangan sekaligus tanggung jawab yang lebih berat lagi. Maka saya tidak bisa berjalan sendiri, perlu bantuan dari sahabat-sahabat keluarga besar Unisla," ujarnya.

 

Ketua PMII Unisla Veteran sebelumnya, Achmad Taufik, berharap ketua yang baru agar bisa membawa PMII lebih baik dan maju.

 

“Harapan nya tentu yang terbaik, semoga dengan terpilihnya mandataris ketua tersebut PK PMII Unisla bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dengan harapan besar beberapa rekomendasi yang disarankan oleh pengurus demisioner semoga bisa terealisasikan untuk kemajuan PK PMII Unisla Veteran ke depannya,” katanya.

 

Penulis: M Idris Muzaki

 

Editor: Nur Faishal


Pantura Terbaru