• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 27 Januari 2022

Matraman

PK PMII dan Kopri STKIP Modern Ngawi Miliki Nakhoda Baru

PK PMII dan Kopri STKIP Modern Ngawi Miliki Nakhoda Baru
Suasana RTK PK PMII dan Kopri STKIP Modern Ngawi. (Foto: NOJ/Dewi Ni’mah) 
Suasana RTK PK PMII dan Kopri STKIP Modern Ngawi. (Foto: NOJ/Dewi Ni’mah) 

Ngawi, NU Online Jatim
Setiap periode kepemimpinan selalu melahirkan pemimpin dan kepengurusan yang berbeda dengan ide ataupun program yang berbeda. Hal itu agar tercipta perubahan dan terlahir inspirasi baru untuk  periode kepemimpinan tersebut.

 

Seperti Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Kabupaten Ngawi yang menggelar Rapat Tahunan  Komisariat (RTK) ke-3. Kegiatan dilaksanaakan Sabtu, (29/08/2021).

 

Dalam RTK tersebut terpilih Basir Mustofa sebagai Ketua Mandataris PK PMII Modern Ngawi dan Dia Wahyuni sebagai Ketua Kopri periode 2021-2022.

 

“Semoga pemimpin yang terpilih dapat membawa perubahan yang progresif juga memunculkan ide-ide baru sehingga dapat membawa kemajuan pada PK PMII Modern Ngawi,” kata Samsul  Ma’arif Ketua Komisariat periode 2020-2021.

 

Ia juga menuturkan bahwa RTK harus dilaksanakan mengingat Surat Keputusan (SK)  kepengurusan periode tahun ini sudah habis dan seluruh program kerja terlaksana. 

 

“Saya mengharapkan agar setelah RTK tercipta generasi kepemimpinan di Komisariat Modern sehingga memunculkan gagasan dan ide baru yang lebih progresif sesuai dengan tema,” katanya.

 

Kegiatan diikuti anggota PMII Komisariat Modern Ngawi dan dihadiri Rokhim Wartoto  selaku Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Ngawi dan pengurus harian.

 

Penulis: Dewi Ni’mah 

Editor: Syaifullah


Editor:

Matraman Terbaru