• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 5 Juli 2022

Pantura

LPNU Lamongan Berikan Penghargaan kepada MWCNU Berinvestasi Tinggi

LPNU Lamongan Berikan Penghargaan kepada MWCNU Berinvestasi Tinggi
Pemberian penghargaan kepada MWCNU dengan investasi tinggi terhadap produk NU Drize LPNU Lamongan. (Foto: NOJ/Titik Nur Ma'rufah).
Pemberian penghargaan kepada MWCNU dengan investasi tinggi terhadap produk NU Drize LPNU Lamongan. (Foto: NOJ/Titik Nur Ma'rufah).

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Lamongan memberikan penghargaan kepada Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) yang turut mendukung gerakan kemandirian ekonomi melalui air minum NU Drize.

 

NU Drize sendiri merupakan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikembangkan oleh LPNU Lamongan. Penghargaan tersebut diberikan saat Halal Bihalal dan Peluncuran ‘Dapur Koki’ di Hotel Mahkota, Ahad (30/05/2021).

 

Tarmudzi selaku Ketua LPNU Lamongan menuturkan, bahwa penghargaan tersebut dibagi menjadi tiga kategori. Yakni MWCNU dengan penjualan produk NU Drize terbanyak, MWCNU dengan jumlah anggota terbanyak, serta MWCNU dengan total pembelian terbanyak.

 

Berdasarkan audit tim LPNU Lamongan, penjualan produk terbanyak diraih oleh MWCNU Brondong, dengan total penjualan tidak kurang dari 97 juta. Kemudian, kategori jumlah anggota terbanyak diraih oleh MWCNU Solokuro, dengan jumlah anggota 35 orang.

 

“Sedangkan untuk kategori investasi pembelian terbanyak disabet MWCNU Glagah, dengan jumlah investasi sebesar Rp. 397.500.000,” ujarnya.

 

Ketua Pengurus Wilayah (PW) LPNU Jawa Timur, Fauzi, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap orang-orang yang berani investasi tinggi untuk kemajuan ekonomi NU Lamongan.

 

"LPNU Lamongan ini jadi percontohan bagi LPNU lainnya di Jawa Timur dan sekitarnya. PW LPNU mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan. Tentunya dukungan tersebut tidak hanya sekedar ucapan tanpa gerakan, akan tetapi juga turut begerak membantu di bidang investasinya," pungkasnya.

 

Editor: A Habiburrahman


Pantura Terbaru