• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 8 Juli 2022

Pemerintahan

Jelang MTQ Jatim ke-XXIX, Pemkab Pamekasan Gelar Rapat Koordinasi

Jelang MTQ Jatim ke-XXIX, Pemkab Pamekasan Gelar Rapat Koordinasi
Rapat koordinasi dan technical meeting MTQ Jatim ke XXIX. (Foto: NOJ/surya)
Rapat koordinasi dan technical meeting MTQ Jatim ke XXIX. (Foto: NOJ/surya)

Pamekasan, NU Online Jatim

Kabupaten Pamekasan akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jatim ke XXIX pada 2-11 November 2021 mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk mensukseskan gelaran dua tahunan ini termasuk mengadakan rapat koordinasi dan technical meeting dengan panitia pelaksana MTQ.

 

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berbahagia karena daerah yang dipimpinnya mendapat amanah dari Pemrintah Provinsi Jatim untuk menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jatim ke XXIX.

 

“Saya dan masyarakat Pamekasan bersyukur karena mendapatkan kepercayaan untuk menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jatim ke XXIX,” katanya, saat rapat koordinasi dan technical meeting Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jatim ke XXIX di ballroom hotel Front One, Pamekasan, Rabu (30/09/2021).

 

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini mengungkapkan bahwa beberapa aspek termasuk protokol kesehatan telah dipersiapkan dengan matang agar gelaran tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

 

“Kami telah bersiap diri untuk menyambut seluruh kafilah se-Jawa Timur. Kami berharap pelaksanaan MTQ tahun ini berjalan dengan sukses, sukses protokol kesehatan, sukses merajut silaturahim, dan sukses ekonomi,” ungkapnya.

 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Jawa Timur KH Abdul Hamid, Kabag Bina Mental Spiritual Biro Kesra Sekda Jawa Timur Doni Nugroho Susanto, Plt Kanwil Kemenag Jawa Timur Moh Nurul Huda, dan perwakilan LPTQ kabupaten/kota se-Jawa Timur.


Pemerintahan Terbaru