• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 25 September 2022

Pemerintahan

Siapkan Generasi Hebat, Bupati Pamekasan Berikan Berbagai Beasiswa

Siapkan Generasi Hebat, Bupati Pamekasan Berikan Berbagai Beasiswa
Bupati Pamekasan saat menyapa SMA di Pamekasan. (Foto: NOJ/surya)
Bupati Pamekasan saat menyapa SMA di Pamekasan. (Foto: NOJ/surya)

Pamekasan, NU Online Jatim

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan berbagai beasiswa untuk siswa-siswi di Pamekasan. Hal ini ia lakukan untuk menyiapkan generasi yang hebat di masa yang akan datang. Beasiswa tersebut ditujukan untuk kalangan siswa yang berprestasi dan tidak mampu.

 

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan di antaranya telah memberikan beasiswa Fakultas Kedokteran di Universitas Airlangga dan beasiswa serta fasilitasi terhadap anak muda yang ingin menjadi polisi dan TNI,” katanya, Sabtu (25/09/2021).

 

Dirinya mengingatkan para siswa untuk tidak lupa belajar serta berbakti kepada orang tua agar semua cita-citanya tercapai.

 

“Jika ingin cita-citanya tercapai harus rajin belajar, berdoa kepada Allah dan jangan lupa berbakti kepada orang tua karena ayah dan ibu lah yang banyak berkorban untuk kita,” ujarnya.

 

Dengan begitu, menurutnya para siswa akan menjadi generasi yang hebat dan sukses.

 

“Karena hormat kepada orang tua dan belajar sungguh-sungguh dapat mengantarkan seseorang menjadi generasi yang hebat dan sukses,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru