• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 15 Agustus 2022

Pemerintahan

Pemkab Pamekasan Sediakan Bonus untuk Juara Ajang Porpov Jatim

Pemkab Pamekasan Sediakan Bonus untuk Juara Ajang Porpov Jatim
Pemkab Pamekasan memberikan bonus atlet yang mendapatkan medali emas berupa uang tunai sebesar Rp25 juta. (Foto: NOJ/TMa)
Pemkab Pamekasan memberikan bonus atlet yang mendapatkan medali emas berupa uang tunai sebesar Rp25 juta. (Foto: NOJ/TMa)

Pamekasan, NU Online Jatim 
Prestasi membanggakan ditunjukkan sejumlah atlet dari Pamekasan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 yang digelar mulai tanggal 25 Juni hingga 03 Juli 2022. Sebagai bentuk apresiasi, pemerintah kabupaten setempat memberikan penghargaan atau reward atas capaian yang diraih.


Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin saat memberangkatkan kontingen Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati Ronggosukowati.


"Pemkab Pamekasan telah menyiapkan reward dan penghargaan bagi atlet berprestasi. Bahkan reward yang disediakan lebih besar dibandingkan dengan kompetisi tiga tahun sebelumnya," katanya, Jumat (17/06/2022).


Untuk itu, dirinya meminta kepada atlet untuk dapat bermain dengan sportif dan penuh semangat juang tinggi agar dapat meraih prestasi.


Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Pamekasan, Djohan Susanto menjelaskan besaran bonus yang akan diterima. Yakni  atlet yang mendapatkan medali emas akan menerima uang tunai sebesar Rp25 juta. 


Angka tersebut naik Rp5 juta dari Porprov sebelumnya. Sedangkan medali perak akan mendapatkan Rp15 juta, dan medali perunggu Rp10 juta.


“Semoga dengan adanya reward yang telah disiapkan tersebut dapat menjadikan atlet lebih semangat dalam melakoni pertandingan,” harapnya.


Porprov Jatim kali ini diselenggarakan di empat kabupaten yakni Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso dengan sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan.


Editor:

Pemerintahan Terbaru