• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 10 Desember 2022

Pemerintahan

Ra Latif Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Vaksinasi Massal

Ra Latif Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Vaksinasi Massal
Tinjauan vaksinasi massal di Kantor Kejari Bangkalan. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Tinjauan vaksinasi massal di Kantor Kejari Bangkalan. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan, Jumat (23/07/2021). Dalam kesempatan tersebut, Ra Latif mengucapkan selamat atas Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 Tahun. Dirinya berharap Kejari Bangkalan dapat berperan dalam memajukan Bangkalan serta meningkatkan pengadian kepada bangsa dan negara terutama untuk penanganan Covid-19.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, kami sampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Di usia yang ke-61 ini semoga jajaran Kejari Bangkalan tetap semanagat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta membantu penanganan Covid-19,” kata Ra Latif.

 

Ra Latif mengungkapkan jika sinergi antara Pemkab dengan lembaga vertikal seperti Kejari merupakan suatu keharusan demi memajukan daerah.

 

“Maka peran Kejari dengan Pemkab harus terus bersinergi dan menjalin koordinasi yang baik,” ungkapnya.

 

Di kesempatan yang sama, Bupati Bangkalan juga mengapresiasi vaksinasi massal untuk masyarakat umum dan anak usia 12-17 tahun di Kejari Bangkalan. Ra Latif menyebutkan, bahwa vaksinasi ini mengundang perhatian yang banyak dari masyarakat.

 

“Alhamdulillah vaksinasi ini berjalan lancar. Antusiasme masyarakat juga tinggi, hingga pukul 12.00 terpantau lebih dari 400 orang yang divaksin. Kami sangat mengapresiasi,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru