• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 6 Desember 2022

Pemerintahan

Di Sela-sela Kunjungan, Bupati Bangkalan Sosialisasikan Prokes dan Vaksin

Di Sela-sela Kunjungan, Bupati Bangkalan Sosialisasikan Prokes dan Vaksin
Bupati Bangkalan saat kunjungi korban puting beliung. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Bupati Bangkalan saat kunjungi korban puting beliung. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron kembali mengunjungi warganya di Desa Separah, Kecamatan Galis, Bangkalan pada Sabtu (17/07/2021). Pada kunjungan tersebut, Ra Latif memberikan bantuan berupa bahan bangunan, peralatan dapur, dan sembako karena warga di daerah tersebut baru saja tertimpa musibah putting beliung.

 

“Kami memberikan semen, genteng dan segala kebutuhan dapur. Semoga bisa meringankan beban warga yang terkena musibah putting beliung,” kata Ra Latif.

 

Selanjutnya, Ra Latif mengunjungi Pondok Pesantren Taman Sari Desa Pakaan Dajah dan Pondok Pesantren Darul Adab, Gunung Siring, Kecamatan Kwanyar. Ra Latif memberikan bantuan vitamin kepada dua pesantren tersebut guna menjaga imunitas santri di masa pandemi ini.

 

“Di dua pesantren itu kami memberikan sembako, vitamin, juga masker. Semoga bantuan ini bisa membantu menjaga kesehatan santri di masa pandemi Covid-19,” terangnya.

 

Di sela-sela kunjungannya, Bupati Bangkalan itu tidak lupa mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Kami berharap warga Bangkalan tidak abai dengan protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 di Bangkalan segera berakhir,” harapnya.

 

Selain itu, Ra Latif juga mengimbau agar masyarakat mau divaksin. Karena menurutnya, masih banyak warga yang ragu tentang vaksin meskipun sudah jelas keamanan dan kehalalannya.

 

“Saya mengimbau agar masyarakat mau divaksin, juga para santri di pesantren,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru