• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 1 Juli 2022

Kediri Raya

Beri Semangat Warga, Ketua NU Kediri Tinjau Vaksinasi

Beri Semangat Warga, Ketua NU Kediri Tinjau Vaksinasi
KH Abu Bakar Abdul Jalil, Ketua PCNU Kota Kediri bersama forkopimda setempat saat meninjau vaksinasi. (Foto: NOJ/ Abdullah Muwaffaq).
KH Abu Bakar Abdul Jalil, Ketua PCNU Kota Kediri bersama forkopimda setempat saat meninjau vaksinasi. (Foto: NOJ/ Abdullah Muwaffaq).

Kediri, NU Online Jatim

KH Abu Bakar Abdul Jalil, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) melakukan peninjauan vaksinasi di taman kolam renang Tirtoyoso pada Sabtu (17/07/2021). Keterlibatan Gus Ab dalam peninjauan ini dalam rangka memberikan semangat kepada warga yang ikut vaksinasi.

 

Dalam peninjauan ini, Gus Ab bersama Wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Komandan Dandim 0809 Letkol Inf Rully Eko Suryawan, Kapolres Kota Kediri AKBP Wahyudi, dan Kepala Rumah Sakit Bayangkara Kota Kediri.

 

Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu menjelaskan, program penambahan lokasi ini untuk percepatan vaksinisasi yang ada di wilayahnya. Adapun tambahan itu sejumlah 2.500 untuk warga dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Kediri.

 

"Diperuntukan warga yang ber-KTP Kota Kediri jumlahnya 2.500 untuk kesekian kalinya," kata Mas Abu.

 

Sementara itu, Gus Ab menyampaikan bahwa peninjauan ke lokasi guna mengecek terkait kesiapan pemerintah dalam menyediakan vaksin untuk Nahdliyin. "Meninjau seberapa siap pemerintah dalam memfasilitasi vaksinisasi," terangnya.

 

 

Selain itu, Gus Ab juga menegaskan kehadirannya dalam peninjauan untuk memberi semangat kepada Nahdliyin yang mengikuti proses vaksinisasi. Supaya dengan berpartisipasi mengikuti vaksinasi dapat meningkatkan kesehatan dan jauh dari Covid-19.

 

"Guna memberikan semangat kepada warga untuk segara terbebas dari pandemi Covid-19," pungkasnya.

 

Editor: Romza


Editor:

Kediri Raya Terbaru