• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 8 Februari 2023

Pendidikan

Bentuk Penghargaan, Pegawai RSI Unisma di Berangkatkan Umroh

Bentuk Penghargaan, Pegawai RSI Unisma di Berangkatkan Umroh
Sembilan Pegawai RSI Unisma di berangkatkan jamaah Umroh. (Foto: NOJ/humas)
Sembilan Pegawai RSI Unisma di berangkatkan jamaah Umroh. (Foto: NOJ/humas)

Malang, NU Online Jatim
Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada karyawan yang setia dan bekerja dengan baik, Rumah Sakit Islam Universitas Islam Malang (RSI Unisma) memberangkatkan Umroh kepada sembilan karyawannya yang terpilih, Selasa (06/12/2022). Acara ini diselenggarakan di Masjid Kampus Ainul Yaqin Unisma yang dihadiri beberapa pengurus dari Yayasan Unisma, RSI Unisma dan Rektorat Unisma.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh dr. H.R. Hardadi Airlangga, Sp.PD Wakil Direktur Bidang Pendidikan, Kelembagaan dan Kerjasama, dr. H. Muhammad Henalsyah, M.Kes Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan perwakilan RSI Unisma dan Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D Wakil Rektor 1 Unisma Bidang Akademik dan Kerjasama, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. Rektor Unisma, Noor Shodiq Askandar, SE.,M.M. Wakil Rektor 2 Unisma Bidang Umum dan Keuangan dari Yayasan dan Rektorat Unisma.


Kesembilan karyawannya yang terpilih diantaranya  dari Instalasi kamar bersalin Uyun Faridah Nur Laili, Rawat Inap Eva Brasiska Kurniawati, IGD Anah Afifah, ICU Syafril Ariawan Hidayat, Instalasi Gizi Nur Aisyiyah, Rekam Medik Pak Suwandi, Unit Kepegawian Bu Misiani, Satuan Keamanan Pak Mudianto, serta Unit Kerumahtanggaan Arin Amilia Rahmi.


RSI Unisma berharap kepada segenap karyawan yang terpilih semoga diberikan kelancaran dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.


Pendidikan Terbaru