• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 30 September 2022

Metropolis

Carter Pesawat, GP Ansor Jatim Ajak Masyarakat Berangkat Umroh Bareng

Carter Pesawat, GP Ansor Jatim Ajak Masyarakat Berangkat Umroh Bareng
Caption : Flyer program umroh bareng yang diselenggarakan oleh PW GP Ansor Jatim. (Foto: NOJ/Yuli)
Caption : Flyer program umroh bareng yang diselenggarakan oleh PW GP Ansor Jatim. (Foto: NOJ/Yuli)

Sidoarjo, NU Online Jatim

Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jatim mengajak kader Ansor dan masyarakat umum untuk berangkat menunaikan ibadah umroh bersama dalam satu rombongan dengan mencarter pesawat.

 

M Harun Prasetyo, selaku panitia pelaksana mengatakan, hanya dengan biaya Rp27.500.000, jamaah umroh akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti tiket pulang pergi, paspor, visa, hotel, bus, ziarah ke Makkah dan Madinah, dan makan 3 kali sehari selama perjalanan bersama PW GP Ansor Jatim.

 

“Tak hanya itu saja, ada pula Muthowif, penerbangan tanpa transit dari bandara Juanda langsung Jeddah, asuransi, koper, perlengkapan vaksin, serta tes PCR apabila masih diperlukan. Plus bonus wisata di Toif, cukup dengan membayar DP Rp1,5 juta saja jamaah bisa membawa pulang koper,” katanya kepada NU Online Jatim, Selasa (12/07/2022).

 

Lebih lanjut, Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim Bidang Organisasi dan Akreditasi ini mengungkapkan, selain untuk beribadah secara bersama-sama, tujuan penyelenggaraan umroh bareng ini juga untuk memperkokoh spiritual kader Ansor dan sebagai media konsolidasi organisasi.

 

“Kami akan carter pesawat dengan target paling tidak dua pesawat, sampai saat ini sudah terisi satu pesawat. Rencananya berangkat pada 21 Januari 2023 mendatang dengan paket selama 12 hari. Anda tidak perlu ragu lagi, mari bergabung dengan PW GP Ansor Jatim untuk bersama-sama berangkat umroh,” ungkapnya.

 

Dijelaskannya, banyak jajaran pengurus PW GP Ansor Jatim yang nantinya akan ikut berangkat umroh bersama-sama, diantaranya adalah Ketua PW GP Ansor Jatim H Syafiq Syauqi dan Ketua PW Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Jatim HM Nailur Rochman.

 

“Kemudian Kasatkorwil Banser Jatim H Irsyad Yusuf atau Gus Irsyad, Gus Yani, Gus Muhdlor dan Gus Fawaid. Semoga kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran agar bisa mengunjungi Baitullah dan menjadi tamunya Allah, Aamiin,” pungkasnya.

 

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi M Harun Prasetyo di nomor kontak 081235071758 atau bisa datang langsung ke kantor PW GP Ansor Jatim di Jalan Masjid Agung Tim No 9 Surabaya.


Metropolis Terbaru