• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 31 Januari 2023

Tapal Kuda

GP Ansor di Probolinggo Tingkatkan Pengabdian kepada NU

GP Ansor di Probolinggo Tingkatkan Pengabdian kepada NU
Rapat anggota GP Ansor Pesisir. (Foto: NOJ/SN)
Rapat anggota GP Ansor Pesisir. (Foto: NOJ/SN)

Probolinggo, NU Online Jatim
Dalam rangka pemilihan ketua ranting yang baru, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Pesisir Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo menggelar Rapat Anggota di Mushala Al Ikhlas, Desa Pesisir, Selasa (14/06/2022).



Wakil Sekretaris PAC GP Ansor Sumberasih, Aswandi menyampaikan rapat anggota adalah momentum untuk meningkatkan pengabdian GP Ansor kepada NU dan kiai. Ia juga menyatakan siap untuk membantu program Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) sertempat, seperti program Koin Siaga NU, dan pemberian bantuan untuk warga yang berduka. 


"Seperti yang dijanjikan oleh Hadratussyaikh KH Hasyim Asy'ari Siapa yang mau mengurusi NU, saya anggap ia santriku. Siapa yang jadi santriku, saya doakan husnul khotimah beserta anak cucunya. Jadi tidak usah ragu lagi berkhidmat di GP Ansor," kata Aswandi.



Ahmadi Husnur, Wakil Ketua GP Ansor Desa Pesisir mengatakan, rapat anggota ini selain memilih ketua baru juga sekaligus ajang konsolidasi organisasi di tingkat desa.

"Umar Hadi terpilih lagi secara aklamasi menjadi Ketua GP Ansor Pesisir," ujarnya.



Di sisi lain, Kiai Ghozali Ris Syuriyah PRNU Desa Pesisir menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan rapat anggota GP Ansor Pesisir.

 

"Semoga ke depan GP Ansor Desa Pesisir bisa terus bersinergi dengan ranting NU," ucapnya.


Tapal Kuda Terbaru