• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 29 Mei 2024

Pendidikan

Unisda Lamongan Laksanakan Halal Bihalal dan Silaturahim

Unisda Lamongan Laksanakan Halal Bihalal dan Silaturahim
Halal bihalal dan silaturahim Unisda Lamongan. (Foto: NOJ/humas)
Halal bihalal dan silaturahim Unisda Lamongan. (Foto: NOJ/humas)

Lamongan, NU Online Jatim

Universitas Islam Darul ‘Ulum (Unisda) Lamongan menggelar Silaturahim dan Halal Bihalal dengan penuh kehangatan dan kebersamaan di depan gedung rektorat Unisda Lamongan bertepatan dengan tanggal 12 Syawal 1445 Hijriah.


Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga besar Unisda telah menjadi momentum yang berarti untuk mempererat hubungan di antara keluarga besar Unisda yang beragam, Senin (21/04/2024).


Dalam suasana bulan syawal yang dipenuhi dengan senyum dan keceriaan, segenap keluarga Unisda Lamongan datang ke Gedung Rektorat, di mana mereka saling menyapa dengan hangat dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri.


Sejumlah kegiatan menarik juga diselenggarakan mulai dari ceramah keagamaan hingga musik gambus dan undian berhadiah untuk masing-masing dosen dan staf yang hadir.


“Saya merasa sangat bahagia melihat semua wajah yang hadir di sini,” kata Rektor Unisda, Hafidh dalam sambutannya.


Menurutnya, ini adalah momen yang tepat bagi semua dalam merayakan persaudaraan dan menguatkan ikatan sebagai satu keluarga besar Unisda.


Sementara Dekan FKIP Unisda Lamongan, Khoirul Huda menyebut, halal bihalal adalah waktu yang tepat untuk memaafkan serta membangun kembali hubungan yang mungkin sempat terlupakan.


“Ini adalah momen yang berharga bagi kami untuk merenungkan nilai-nilai kebersamaan dan toleransi yang diajarkan oleh agama kita,” ungkapnya.


Dengan penuh kehangatan dan semangat, silaturahim dan halal bihalal di Unisda telah menjadi bukti nyata betapa pentingnya nilai-nilai kekeluargaan dalam membentuk komunitas yang kuat dan berdaya saing tinggi.


“Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi setiap langkah kami di masa depan,” harapnya.


Pendidikan Terbaru