• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 27 Juni 2022

Tapal Kuda

‘Pasukan Milenial’ NU Diminta Sukseskan Pembangunan RSNU Pasuruan, Ini Caranya

‘Pasukan Milenial’ NU Diminta Sukseskan Pembangunan RSNU Pasuruan, Ini Caranya
KH Ahmad Taufiq, Wakil Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/ Makhfud Syawaludin)
KH Ahmad Taufiq, Wakil Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/ Makhfud Syawaludin)

Pasuruan, NU Online Jatim

KH Ahmad Taufiq, Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan, berharap kepada para Admin Media Badan Otonom (Banom) dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) agar selain mampu untuk menggelorakan semangat  berkarya dan berdakwah melalui media sosial, juga membantu berkampanye secara aktif dan massif dalam mewujudkan visi dan misi NU, khususnya terkait dengan pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Pasuruan.

 

“Kita perlu konsolidasi yang sangat besar, untuk melakukan mobilisasi dan orkestrasi dalam mensukseskan pembangunan rumah sakit NU di Pasuruan, dengan memunculkan isu-isu positif untuk menggelorakan semangat berinfaq bagi warga nahdliyin melalui dunia digital,” tuturnya dalam kegiatan Konsolidasi Akbar Admin Media Banom dan MWCNU yang bertempat di Aula KH. Ahmad Jufri Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Pohjentrek, Minggu (7/3/2021).

 

Lebih lanjut, Gus Taufiq, sapaan akrabnya, begitu optimis kepada para admin yang merupakan generasi milenial, karena dunia digital sudah sejak awal menjadi dunianya dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Apalagi, semuanya, penghuni asli digital, generasi milenial, pasti dapat menguasai dunia digital dengan mudah,” pungkas Pria yang juga menjadi Anggota Tim Percepatan Realisasi Fokus Pembangunan Kabupaten Pasuruan tersebut.

 

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Adapun peserta kegiatan meliputi perwakilan admin media digital dari MWCNU, perwakilan Banom ditingkat PC dan PAC se kabupaten Pasuruan.

 

Editor: Romza


Editor:

Tapal Kuda Terbaru