• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 2 Juli 2022

Tapal Kuda

NU Kota Probolinggo Gelar Muskercab untuk Penguatan Jamiyah

NU Kota Probolinggo Gelar Muskercab untuk Penguatan Jamiyah
Muskercab yang diadakan PCNU Kota Probolinggo. (Foto: NOJ/ Ade Nurwahyudi).
Muskercab yang diadakan PCNU Kota Probolinggo. (Foto: NOJ/ Ade Nurwahyudi).

Probolinggo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Probolinggo menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) untuk penguatan keorganisasian. Kegiatan yang digelar di aula Hotel Nadia, Sukapura, Probolinggo ini dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat hingga Sabtu (26-27/11/2021).

 

Kegiatan tersebut diikut jajaran pengurus lembaga, Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama yang terdiri dari ketua dan seketaris. Sedangkan perwakilan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) terdiri dari rais syuriah, ketua dan bendahara se-Kota Probolinggo.

 

Ketua PCNU Kota Probolinggo H Samsur menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka penguatan keorganisasian yang dikemas dengan Muskercab. "Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dan dilaksanakan sore ini sampai besok," katanya.

 

Ia menjelaskan, dalam Muskercab ini akan dilakukan evaluasi kinerja kepengerusan serta membahas program kerja yang akan dilaksanakan untuk ke depan.

 

"Kami mohon untuk pengurus memaksimalkan kegiatan ini walaupun cuman satu jam. Sehingga apa yang menjadi kesepakatan bersama nantinya dapat diaplikasi dalam bentuk kegiatan untuk kepentingan jamiyah,” ungkapnya.

 

 

Ia juga berharap kepada lembaga maupun MWCNU dan banom bisa membuat program bukan sekedar seremonial.


Editor:

Tapal Kuda Terbaru