Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network

Pendidikan

Hendak Melakukan Perjalanan Jauh? Simak Tips Berikut Ini

Perjalanan. (Foto: NOJ/NU Online)

Malang, NU Online Jatim

Pulang ke kampung halaman jadi momen yang dinanti oleh sebagian masyarakat Indonesia, bisa bertemu orang tua, keluarga besar, dan pergi liburan. Untuk bisa melakukan hal itu, yang penting diperhatikan adalah kondisi kesehatan fisik dan mental.

 

Apa yang harus dilakukan?

 

Selain mempersiapkan beberapa hal yang perlu dilakukan, juga perlu menghindari beberapa faktor agar perjalanan tetap aman dan selamat sampai tujuan.

Yang perlu dihindari

 

Kesehatan menjadi faktor paling penting dalam memastikan perjalanan aman dan selamat sampai tujuan. Berkumpul, bertemu, dan bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman adalah poin utama.

 

Nah #temansehat, daya tahan tubuh yang kuat selama mudik lebaran perlu dipertimbangkan. Jika anda membutuhkan penambah daya tahan tubuh yang kuat, membantu mengatasi dehidrasi dan defisiensi vitamin B dan C bisa menggunakan immune booster dari RSI Unisma.

A Habiburrahman
Editor: Risma Savhira

Artikel Terkait