• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 1 Juli 2022

Pendidikan

RSI Unisma Gelar Cek Kesehatan Gratis ke Sejumlah Lansia

RSI Unisma Gelar Cek Kesehatan Gratis ke Sejumlah Lansia
Tim Kesehatan RSI Unisma memberikan layanan kepada sejumlah lansia. (Foto: NOJ/RSI Unisma)
Tim Kesehatan RSI Unisma memberikan layanan kepada sejumlah lansia. (Foto: NOJ/RSI Unisma)

Malang, NU Online Jatim
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Tugu Media Grup, Tim Kesehatan (Timkes) Rumah Sakit Islam (RSI) Universitas Islam Malang (Unisma) yang terdiri dari dokter dan perawat menyelenggarakan cek kesehatan gratis kepada para lansia. Kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Al-Ishlah, Kota Malang, Selasa (08/02/2022).
 

Kali ini, Timkes RSI Unisma menyediakan cek tensi, cek gula darah, asam urat dan kolesterol gratis kepada para lansia. Timkes dengan penuh perhatian dan ketelatenan mendatangi kamar-kamar beberapa lansia, mengingat beberapa dari mereka memiliki keterbatasan mobilitas terhadap kesehatannya.
 

RSI Unisma berkomitmen untuk selalu menjaga kesehatan masyarakat khususnya para lansia. Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat membantu lansia agar tetap sehat dan bugar, baik secara fisik maupun psikis.
 

Rumah sakit kebanggaan warga Malang dan sekitarnya ini juga membantu deteksi dini terhadap penyakit pada lansia dan gangguan kesehatan lain. Sarana lansia ini bisa lebih meningkatkan interaksi sosial dengan sesamanya yang dapat memperbaiki kondisi psikologis ke depannya.
 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi RSI Unisma di nomor WA operator 081 1314 8899.


Editor:

Pendidikan Terbaru