Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Duet Ata-Nisvi Terpilih Ketua PMII dan Kopri di Malang

Duet Ata-Nisvi Terpilih Ketua PMII dan Kopri di Malang
Serah terima jabatan Ketua PMII Rayon Kawah Chondrodimuko ( NOJ / Moch Miftachur Rizki )
Serah terima jabatan Ketua PMII Rayon Kawah Chondrodimuko ( NOJ / Moch Miftachur Rizki )

Malang, NU Online Jatim

Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke XXVIII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Kawah Chondrodimuko Komisariat Sunan Ampel Malang telah usai digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

 

Dalam RTAR ini, Ata Fauzi Azizi terpilih menjadi Ketua PMII Rayon Kawah Chondrodimuko meneruskan perjuangan dari Muhammad Saharul Adha Alfani. Sedangkan Nisvi Sabriani terpilih sebagai Ketua Kopri PMII Rayon Kawah Chondrodimuko meneruskan perjuangan Rinanda Aprilia Sari.

 

Pimpinan PMII Rayon Kawah Chondrodimuko ini dipilih dan ditetapkan menjadi Ketua Rayon Kawah Chondrodimuko di Gedung Serbaguna Tunggulwulung, Malang, Jum'at (01/10/2021).

 

"Terimakasih kepada sahabat-sahabat yang telah mempercayai kami. Ke depan kami ingin meningkatkan taraf intelektual seluruh kader yang ada. Tentunya kami juga akan terus melakukan inovasi kreasi secara massif agar PMII semakin berkembang ke depan," kata Ata Fauzi Azizi.

 

Sedangkan Muhammad Saharul Adha Alfani, Demisioner Ketua PMII Rayon Kawah Chondrodimuko mengatakan bahwa ketercapaian program kerja sudah mencapai 88 persen.

 

"Memang gerak pada kepengurusannya kita bukan melulu soal program kerja. Tetapi kami lebih menekankan pada percepatan regenerasi. Hal ini dikarenakan dalam kaderisasi yang paling penting yakni regenerasi," tutur Al sapaan akrabnya.

 

Al juga berharap agar pemimpin yang baru terpilih ini terus melakukan inovasi-inovasi yang brilian.

 

 

"Semoga bisa amanah serta memiliki progres yang baik. Serta sahabat-sahabat selalu siap sedia berperan dalam situasi dan kondisi apapun," harapnya.

Terkait

Malang Raya Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini