• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Malang Raya

Jelang Kedatangan Santri, Karyawan Ponpes Al Rifa’ie 02 Malang Ikuti Swab

Jelang Kedatangan Santri, Karyawan Ponpes Al Rifa’ie 02 Malang Ikuti Swab
Swab antigen Karyawan Pondok Pesantren Al rifa’ie 02 Gondanglegi Malang pada Jum’at (02/07/2021). (NOJ/Moch Miftachur Rizki)
Swab antigen Karyawan Pondok Pesantren Al rifa’ie 02 Gondanglegi Malang pada Jum’at (02/07/2021). (NOJ/Moch Miftachur Rizki)

Malang, NU Online Jatim

Karyawan dan petugas Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rifa’ie 02 Gondanglegi Kabupaten Malang mengikuti swab antigen, Jumat (02/07/2021). Hal ini dilakukan guna menyambut kedatangan santri setelah masa liburan lebaran akhir pekan ini.

 

Adapun petugas swab antigen ini dari Klinik As-Syifa Druju Sumbermanjing Wetan di depan Kantin Baru Ponpes Al Rifa’ie 02 Gondanglegi Malang.

           

“Hari ini kami lakukan swab antigen dan penandatangan kontrak kerja untuk seluruh karyawan. Setiap tahunnya kami memang mengadakan perbaruan teken kontrak untuk seluruh karyawan di sini,” kata Yanti Azizah, Koordinator Karyawan Pesantren.

 

Yanti mengatakan bahwa sebanyak 60 karyawan melakukan Swab kali ini. “Sebanyak 60 karyawan pesantren kali ini yang mengikuti swab antigen. Di antaranya yakni karyawan minimarket, koperasi, dapur, sopir ndalem, kantin, dan lain sebagainya,” imbuhnya.

 

Ia menyampaikan bahwa dari hasil swab tidak ada satupun yang dinyatakan reaktif. “Alhamdulillah sesuai hasil yang kita terima bahwa tidak ada satupun karyawan kami yang dinyatakan reaktif. Selanjutnya dalam persiapan menjelang kedatangan santri kami mempersiapkan segala fasilitas kebutuhan santri sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada tentunya dalam keadaan steril,” lanjut Yanti.

 

 

“Mudah-mudahan semuanya sehat di lingkungan pesantren ini semuanya dalam keadaan aman dan terhindar dari virus yang sekarang ini ada,” harap Yanti.

 

Editor: Romza


Editor:

Malang Raya Terbaru