• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 25 Juni 2022

Matraman

Bupati Ponorogo Harap NU Online Jatim Jadi Rujukan Literasi Masyarakat

Bupati Ponorogo Harap NU Online Jatim Jadi Rujukan Literasi Masyarakat
Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad)
Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad)

Ponorogo, NU Online Jatim

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan harapan agar NU Online Jatim di usianya yang menginjak 2 tahun dapat menjadi media rujukan literasi masyarakat Jawa Timur, utamanya dalam menghadapi era resonansi digital 5.0.

 

Harapan tersebut disampaikan Kang Giri, begitu ia karib disapa, dalam video singkat berdurasi 1 menit 16 detik. Video itu dibuat secara khusus sebagai bentuk apresiasi kepada NU Online Jatim atas kiprahnya dalam dakwah digital.

 

Ia juga menyampaikan selamat atas acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-2 NU Online Jatim. Ia berharap, agar NU Online Jatim menjadi rujukan semua masyarakat Jawa Timur dalam hal literasi dakwah digital.

 

"Semoga di usianya yang kedua tahun, NU Online bisa menjadi rujukan literasi masyarakat Jawa Timur semuanya. Top buat NU Online," kata Kang Giri.

 

Diketahui, bahwa NU Online Jatim menggelar Puncak Harlah ke-2 yang dipusatkan di Universitas Brawijaya, Malang, Kamis (25/11/2021). Acara bertajuk ‘Upgrading dan Penguatan Literasi Dakwah Digital di Era Resonansi Digital 5.0’ itu dihadiri sejumlah tokoh dan kepala daerah, serta kontributor se-Jawa Timur.

 

Karena harus mengikuti rapat paripurna dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Kang Giri berhalangan hadir dalam acara dimaksud. Meski begitu, Kang Giri menyimak acara melalui zoom meeting dengan khidmat.

 

Pada kesempatan tersebut, Kang Giri mendapatkan penghargaan dari NU Online Jatim atas kepeduliannya kepada pesantren di bumi Reog Ponorogo.


Matraman Terbaru