• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 26 September 2022

Matraman

Meriahkan Muktamar Ke-34, Nahdliyin Diinstruksikan Pasang Bendera NU

Meriahkan Muktamar Ke-34, Nahdliyin Diinstruksikan Pasang Bendera NU
Surat Instruksi PCNU Nganjuk agar Pengurus dan Warga NU di Kabupaten Nganjuk menyemarakkan Muktamar ke-34 (Foto: NOJ/Haafidh nur Siddiq Yusuf)
Surat Instruksi PCNU Nganjuk agar Pengurus dan Warga NU di Kabupaten Nganjuk menyemarakkan Muktamar ke-34 (Foto: NOJ/Haafidh nur Siddiq Yusuf)

Nganjuk, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Nganjuk menginstruksikan kepada seluruh jajaran di semua tingkatan untuk memasang bendera dan spanduk NU di depan rumah atau lingkungannya.
 

Instruksi tersebut untuk PCNU, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Ranting NU, Lembaga, Badan Otonom dan seluruh warga NU se-Kabupaten Nganjuk.
 

Hal itu dituangkan dalam surat edaran nomor 25/PC./A.I/L.22/XII/2021. Tujuan instruksi tersebut guna menyemarakkan gelaran Muktamar ke-34 NU di Provinsi Lampung pada 22-23 Desember 2021 mendatang.
 

“Nahdliyin se-Kabupaten Nganjuk diinstruksikan untuk mengibarkan bendera NU mulai tanggal 20-25 Desember di lingkungan rumah atau lembaga masing-masing,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Nganjuk KH Moh Hasyim Afandi, Sabtu (18/12/2021).
 

PCNU Nganjuk juga meminta kepada pengurus NU untuk membuat spanduk dan baliho ucapan ‘Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muktamar ke-34 NU’. Demikian diharapkan muktamar menjadi sebuah momentum kebahagiaan tersendiri untuk warga NU, mengingat kegiatan tersebut merupakan acara terbesar jamiyah yang sudah berdiri hampir 1 abad ini.
 

“Kami berharap seluruh pengurus dan warga NU di Kabupaten Nganjuk kompak,” tutur Abah Hasyim.
 

Selain itu, Abah Hasyim meminta kepada semua agar memperbanyak berdoa untuk kesuksesan dan kelancaran muktamar. Dirinya mengimbau agar pengurus dan warga NU harus patuh terhadap seluruh keputusan muktamar.
 


“Mari berdoa yang terbaik, siapapun yang terpilih menjadi Ketua PBNU periode 2021-2026 kita harus patuh,” pungkasnya.
 

Editor: Romza
​​​​​​​


Editor:

Matraman Terbaru