• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 4 Desember 2022

Matraman

NU Care-LAZISNU Nganjuk Buka Layanan Ambulans Gratis, Ini Caranya

NU Care-LAZISNU Nganjuk Buka Layanan Ambulans Gratis, Ini Caranya
Mobil Ambulans NU-Care LAZISNU Nganjuk saat melayani warga. (Foto: NOJ/Ist).
Mobil Ambulans NU-Care LAZISNU Nganjuk saat melayani warga. (Foto: NOJ/Ist).

Nganjuk, NU Online Jatim

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga Nahdlatul Ulama (NU) dan masyarakat, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk memberikan layanan ambulans gratis. Upaya ini merupakan langkah PCNU Nganjuk bersama Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Nganjuk di masa pandemi.

 

Ketua NU Care-LAZISNU Nganjuk, Moch Masyhuri mengatakan, bahwa hal ini merupakan upaya memberikan layanan gratis kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk secara umum.

 

“Mengingat, di masa pandemi ini kita selalu dituntut inovatif dalam berkhidmah kepada jamiyah dan jamaah,” ujarnya Sabtu (311/07/2021) dilansir nunganjuk.or.id.

 

Pria yang akrab disapa Kang Huri ini menjelaskan, perihal keperluan operasional ketika ambulans tersebut dioperasikan menjadi tanggung jawab NU Care-LAZISNU Nganjuk. Penggunaannya bebas siapapun sesuai peruntukannya, yakni antar-jemput warga yang terkena musibah.

 

“Layanan ambulans gratis untuk masyarakat umum yang dapat digunakan untuk antar-jemput ke Puskesmas, Rumah sakit, atau antar-jemput jenazah,” terangnya.

 

Untuk memperoleh layanan ambulans gratis ini dapat menghubungi pengurus NU Care-LAZISNU Nganjuk melalui sambungan telepon nomor 0812-3311-5173 atas nama Abdul Azis.


Matraman Terbaru