• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 29 September 2022

Metropolis

Gandeng LAZISNU Jatim, OJK dan Bank UMKM Berikan 1444 Rekening Simpanan Pelajar

Gandeng LAZISNU Jatim, OJK dan Bank UMKM Berikan 1444 Rekening Simpanan Pelajar
Pemberian Rekening Pelajar dari OJK Regional 4 Surabaya dan Bank UMKM kepada anak yatim dan dhuafa. (Foto: NOJ/ Risma Savhira)
Pemberian Rekening Pelajar dari OJK Regional 4 Surabaya dan Bank UMKM kepada anak yatim dan dhuafa. (Foto: NOJ/ Risma Savhira)

Surabaya, NU Online Jatim

NU Care-Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jawa Timur menggelar santunan pada Ahad (07/08/2022). Dalam kegiatan ini, OJK Regional 4 Surabaya memberikan rekening simpanan pelajar kepada 1444 anak yatim dan dhuafa.


Kegiatan ini bertajuk Meraih Berkah Hari Asyura dan Muharram, Peduli dan Berbagi 1444 Anak Yatim/Dhuafa.


Acara ini didukung oleh berbagai elemen seperti OJK Regional 4 Surabaya, Bank UMKM Jatim, Siantar Top, Ayam Nelongso, Warkop Bonsar dan lain sebagainya.


Budi Susatyo, Deputi Direktur Pengembangan dan Pengawasan LJK 1 Kantor OJK Regional 4 Jawa Timur mengatakan, pihaknya turut memberikan rekening simpanan pelajar kepada 1444 anak yatim dan dhuafa.


“Pada malam penuh berkah ini kami OJK Regional 4 Surabaya dan mitra menyampaikan rekening pelajar kepada 1444 anak yatim dan dhuafa,” katanya, Ahad (07/08/2022).


Dirinya berharap rekening simpanan pelajar ini dapat digunakan sebaik-baiknya.


“Kami berharap simpanan pelajar yang dimiliki dapat memacu anak-anak untuk gemar menabung sejak dini. Selain itu, semoga sinergi ini tidak berhenti sampai di sini, karena banyak potensi yang bisa kita kerja samakan,” harapnya.


Sementara itu, H Ahmad Jazuli Staf Ahli Gubernur Jawa Timur bidang Kemasyarakatan dan SDM berterima kasih dan mengapresiasi PWNU Jawa Timur khususnya NU Care-LAZISNU Jawa Timur karena programnya menyentuh anak yatim dan dhuafa.


“Anak-anak tolong belajar ngaji dan ibadah agar saat nanti bisa jadi orang yang sukses dunia akhirat,” pesannya.


Editor:

Metropolis Terbaru